Skip to main content

Bantah Tudingan Rebut Suami Orang, Tata Janeeta: Gue Tahu Sakitnya


Tata Janeeta sempat dituding merebut suami orang saat menikahi Raden Brotoseno.

Pelantun Sang Penggoda itu kemudian dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Astaghfirullah aladzim, sebenarnya aku nggak mau ngomong masalah ini, males banget gitu lo, kenapa juga gue harus klarifikasi sama semua orang," kata Tata Janeeta dalam YouTube NGOBROL ASIX yang dipandu Ashanty.

"Tapi ya sudah karena dirimu bertanya, satu kali ini saja aku akan bicara. Aku tidak pernah merebut siapa pun, untuk menjadi suami aku, nggak pernah," tegasnya.

Tata Janeeta bahkan mengaku sempat bertanya kepada orang-orang yang dia percaya terkait status asmara Brotoseno sebelum mantap menikah.

Salah satu orang yang ditanya oleh Tata Janeeta adalah Maia Estianty.

Kala itu, Maia Estianty berujar bahwa Brotoseno tidak mempunyai kekasih saat menjalin hubungan dengan Tata Janeeta.

"Waktu itu pun aku bertanya kepada orang-orang yang bisa aku percaya omongannya, yaitu Bunda (Maia). Gue tanya ke Bunda, 'Bun, aku lagi dekat sama orang ini (Brotoseno), apakah masih ada statusnya?'," ungkapnya.

"Terus omongan Bunda meyakinkan, 'Oh, nggak ada, itu sudah jauh sebelum ketemu elo (Tata Janeeta)'," lanjutnya.

Tata Janeeta lantas kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin merebut kekasih orang lain. Pasalnya, ia pernah memiliki pengalaman saat kekasihnya direbut orang lain.

"Gue nggak pernah ambil punya orang. Mana mungkin gue ambil punya orang, gue pernah diambil kok punya gue, gue tahu sakitnya," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar