Skip to main content

Viral Eks Sopir Atta Halilintar Ngaku Dizalimi, Ini Tanggapan Aurel Hermansyah


Di media sosial tengah viral unggahan dari akun Twitter @SoundOfYogi yang membagikan foto seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Arman Sam.

Arman Sam adalah seorang sopir yang pernah viral saat mencari kerja lewat media sosial. Kala itu, Atta Halilintar membantu Arman dengan menjadikannya sebagai sopir.

Di dekat pria tersebut ada papan bertuliskan 'Mantan sopir viral A. Halilintar yang dizalimi sehingga menderita dua tahun'.

Terkait hal tersebut, Aurel Hermansyah selaku istri Atta Halilintar enggan berkomentar banyak.

"Biar saja. Kan, kalau ada orang yang menyenggol, kita dengan senyum saja, oke," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (3/8), mengutip dari detikHot.

Kini, Arman Sam melalui akun Instagram-nya mengaku kesulitan mendapatkan pekerjaan usai diberitakan mendapatkan gaji puluhan juta saat menjadi sopir Atta Halilintar.

"Mata pencarian saya hancur setelah diberitakan di medsos, YouTube, gaji saya dibilang fantastis Rp20 juta perbulan. Padalah, UMR saja nggak, sehingga yang mau kasih kerja mundur," tulis Arman.

"Setelah tanya terakhir di mana, saya jawab di sultan Pondok, mereka membatalkan, sambil mengatakan 'saya bukan orang seperti dia'. Ada kisaran 30 orang yang membatalkan," lanjutnya.

Arman Sam juga mengaku saat ini SIM-nya mati dan tidak ada biaya untuk memperpanjangnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar