Skip to main content

8 Potret Kedekatan Ali Syakieb dan Baby Guzel, Hot Daddy Ganteng Momong Boneka Hidup


Baby Guzel menjadi salah satu anak artis yang dianggap paling cantik bak boneka hidup. Selalu sukses mencuri perhatian, Ali Syakieb pun kerap membagikan foto saat momong putri kecilnya itu. Lantas seperti apa pesona hot daddy ganteng ketika momong boneka hidup? Intip foto-fotonya berikut ini!


Lewat akun Instagram-nya, Ali Syakieb kerap membagikan foto dirinya saat momong putri cantiknya yang bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.


Yang terbaru, hot daddy ganteng satu ini tampak menemani Baby Guzel yang terlihat senang usai naik kuda.


Membagikan potret manis saat Guzel tersenyum bahagia padanya, Ali pun menuliskan caption berbunyi, "Tidak ada yang bisa mencintai seorang putri lebih dari ayahnya, aku sangat mencintaimu anakku sayang."


Berada dalam gendongan papanya, Guzel dan Ali sama-sama menuai pujian dari netizen. Itu semua karena visual yang mereka miliki.


Mewariskan pesonanya dan Margin pada si kecil Guzel, tak heran jika putrinya itu disebut-sebut sebagai salah satu anak artis tercantik oleh netizen.


Karena terlalu cantik, Guzel juga kerap disebut boneka hidup. Penampilannya semakin lucu dan menggemaskan saat memakai mukena cilik ini.


Mewarisi darah Arab dan Pakistan, tak sedikit pula netizen yang menyebut Baby Guzel mirip dengan bayi-bayi Turki yang memang secantik boneka.


Melihat kedekatan pasangan ayah dan anak ini, nggak heran dong mengapa netizen selalu membanjiri kolom komentarnya? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar