Skip to main content

8 Potret Lucinta Luna Jadi Barbie, Hot Pakai Underwear Pink - Tunangan Disebut Mirip Boneka Ken Asli


Usai melangsungkan pesta pertunangan di Bali, Lucinta Luna dan Alan melakukan sesi pemotretan. Masih berlokasi di Pulau Dewata, Lucinta dan Alan kerja bareng studio foto lokal.

Mereka mengambil foto dengan tema Barbie yang sedang hits di seantero dunia. Lucinta memilih menjadi barbie dengan beberapa gaya fashion, salah satunya hanya memakai underwear di bagian bawah tubuhnya.


Lucinta Luna dan Alan mendadak jadi Barbie dan Ken dalam pemotretan terbaru mereka. Dalam sesi foto kali ini, Lucinta tampil hot dengan pakaian terbuka.


Alan, tunangan Lucinta juga tidak menolak menjalani pemotretan sebagai Barbie dan Ken. Ia tampil dengan celana pink ala boneka Ken.


Wajah Alan di sesi pemotretan ini dipuji netizen mirip dengan boneka Ken asli. Tunangan Lucinta ini pun banjir pujian dari netizen Indonesia.


Lucinta sendiri tampil hot dengan bawahan terbuka. Ia hanya mengenakan underwear warna pink untuk menutupi bagian pribadinya.


Selain bergaya hot, Lucinta dan Alan juga melakukan pemotretan dengan tema kocak. Mereka banyak tertawa dalam sesi ini.


Pada tema ini, Lucinta memakai rambut pirang bak Barbie. I memilih baju pink yang cukup sopan pada sesi pemotretan kali ini.


Cantiknya Lucinta dalam pemotretan ini, membuatnya juga ikut panen pujian. Usai oplas, wajah Lucinta semakin mirip dengan boneka.


Barbie dan Ken versi Lucinta dan Alan yang mana favoritmu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar