Skip to main content

Emak-emak Awet Muda Viral, Wajah Imut bak Kakak Adik dengan Anaknya


Wajah emak-emak ini menjadi sorotan usai mengunggah video ke TikTok ketika sedang bersama anaknya. Pasalnya wanita itu berwajah awet muda sehingga dikira kakak beradik dengan anaknya.

Saking awet mudanya sang ibu, terlihat hampir seumuran dengan putranya yang sudah beranjak dewasa. Kisah keduanya mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @ninaherlina55. Dia memperlihatkan foto disertai keterangan tahun lahir dirinya dan buah hatinya tersebut.

"Anak 2004 emak 1983," tulis akun TikTok @ninaherlina55.


Video singkat yang berdurasi 15 detik itu langsung mendapatkan beragam pujian dari netizen. Ada juga netizen yang terkejut melihat paras awet muda emak-emak tersebut.

"Ikutan yang lagi seliweran terus💃💃 #mamamuda #ibuanak5 #menolaktua #anakbujangku #tiktokkarawang #crownmetropolmelbourne," tulis akun TikTok @ninaherlina55.

Unggahan Nina yang dikira kakak beradik dengan anaknya itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta Views.

"Gilaaa, ini mah awet muda pake banget 😍 kek anak-anak maba😍," puji akun @MarwaWah 👑.

"Masa ini beneran😳?" kaget akun @BUTIK TRENDY.

"Maa shaa Allah,,,,,,,, benar-benar awet muda banget lho moms,,, baby face," kagum akun @Dhina_Sya.

"kirain teman nya😁.. MasyaAllah bun," timpal akun @NengMbem1616.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Nina Herlina yang mengunggah video viral di TikTok. Wanita yang tinggal di Karawang, Jawa Barat ini menanggapi banyak komentar netizen yang mengatakan dirinya awet muda.

"Santai aja sih karena mereka penasaran ngeliat fotonya yang konon katanya emaknya masih muda," ungkap Nina kepada Wolipop.

Nina yang berusia 39 tahun sudah mempunyai lima orang anak. Dan anak yang ada di dalam video tersebut bermama Danendra Fairuz Syahla, anak pertamanya.

"Aku menikah 12 Juni 2003 dan mempunyai tiga orang anak, namun dua orang anak meninggal dunia. Anak pertama lahir pada September 2004," pungkas Nina.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar