Skip to main content

Terlibat di Konser Krisdayanti saat Hamil, Aurel Hermansyah Rasakan Hal Ini


Aurel Hermansyah terlibat dalam konser sang bunda, Krisdayanti, yang bertajuk Semesta. Konser tersebut berlangsung di JIExpo Convention Center and Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Aurel kemudian membeberkan sejumlah persiapannya, mulai dari rutin latihan hingga menjaga pola makan.

"Yang dihindari dari sebulan lalu Mimi udah bilang jangan minum es, tapi masih cheating-cheating, yang kalau bumil suka gerah gitu jadi pengennya air dingin. Jadi aku bilang Gemmi gitu 'Bun nggak apa-apa ya air dingin' terus 'Ya udah gitu, tapi tetap latihan ya' gitu," tutur Aurel Hermansyah saat ditemui awak media di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).


Selain itu, Aurel juga merasa kesulitan mengatur staminanya, sebab saat ini dirinya tengah hamil tujuh bulan.

"Engap sih engap banget, cuma selagi masih bisa, makanya kalau lagi ada waktu duduk istirahat ya istirahat dulu," kata ibu satu anak tersebut.

Selain itu, kata Aurel, tantangan juga dirasakan suaminya, Atta Halilintar yang terlibat dalam konser KD sebagai pihak Event Organizer (EO).

"Banyak challengenya juga lho buat Bang Atta, karena kan Bang Atta ikut jadi organizer," pungkasnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar