Skip to main content

Unggah Foto Bersama Syahnaz dan Kedua Anaknya, Jeje Govinda Justru Tuai Kritikan, Kenapa?


Memilih langkah untuk tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda dikritik usai bagikan unggahan foto keluarga.

Jeje dalam unggahannya menulis pesan tentang ujian yang pasti dihadapi setiap rumah tangga.

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi," tulis Jeje dikutip dari @ritchieismail.

"Dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita," imbuhnya.

Jeje juga menulis bahwa dengan menyadari bahwa tidak ada kesempurnaan pada diri manusia, mereka tetap bisa memilih untuk berbahagia bersama ketidaksempurnaan itu.

"Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," tulis Jeje.

Sayangnya, unggahan Jeje itu justru menimbulkan banyak kritik.

"Tim enggak respect sama klarifikasi dia," tulis @mardanisa07.

"Udah kayak enggak punya harga diri aja lu je jadi laki-laki," tulis @dwiisetiawati.

"Ah sudahlah, seandainya kamu tegas dari awal, istrimu tidak merusak kehidupan tiga orang anak yang tidak berdosa," tulis @hiro_yui_ega.

"Ceritanya sok bijak, padahal istrinya pelakor sampai ancurin rumah tangga orang, sampai diganti hpnya masih samperin si laki sampai beliin iPhone," tulis @prtmadis.

"Nanaz mulai sekarnag jangan sok imut dan sok polos lagi ya, udah enggak cocok, lu pro player soalnya," tulis @joe_kum.

"Sebenarnya enggak ada yang perlu disalahkan kalau suami memaafkan istri selingkuh. Tapi harusnya suami mengarahkan agar istri minta maaf sama perempuan yang sudah dia sakiti," tulis @garanagiaya.

Untuk diketahui, Jeje dan Syahnaz sebelumnya sempat mengunggah video menanggapi rumor yang beredar tentang perselingkuhan Syahnaz dengan aktor sekaligus suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett.

Rendy sendiri sudah mengakui kebenaran ucapan-ucapan yang disampaikan Lady, dan pasangan itu kini sedang dalam proses perceraian.


Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar