Skip to main content

Cinlok Lian Firman dengan Nancy Agita di Cinta Fitri Hasilkan 3 Anak


Lian Firman sudah menikah dengan Nancy Agita selama 11 tahun. Pasangan itu ternyata mulanya terjerat cinlok alias cinta lokasi dalam sinetron Cinta Fitri beberapa tahun lalu.

Dalam acara Rumpi No Secret Trans TV, Lian Firman mengakui lokasi syuting Cinta Fitri adalah momen pertama mengenal Nancy Agita. Kala itu, sang istri disebut sebagai pemain baru.

Lian Firman seakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia langsung gerak cepat mendekati Nancy Agita.

"Cepat banget sih sebenarnya pendekatannya langsung, jadi siapa nih gitu, terus langsung minta nomor telepon, pin BB. Terus pas sudah kelar syuting, dia lagi nunggu papanya nggak bisa jemput, terus ya aku anterin pulang deh. Terus ngobrol-ngobrol, beberapa hari kemudian langsung jadian," ujar Lian.

Saat didekati Lian Firman, Nancy Agita mengaku sempat khawatir. Ia menilai sang suami playboy dari tampangnya.

"Awalnya ngiranya nih dari muka playboy, tapi lama-lama yakin," tutur Nancy.

"Karena dari awal aku sudah bilang, eh aku lagi nyari istri, kamu mau nggak. Dia bilang, mikir-mikir dulu. Ah kalau mikir-mikir kan kelamaan," sahut Lian.

Setelah dua tahun pacaran, Lian Firman meminang Nancy Agita. Kini pasangan itu sudah 11 tahun berumah tangga dan dikaruniai 3 orang anak.

"Mereka anugerah yang sudah dikasih sama Allah. Kita berusaha menjadi yang terbaik untuk anak-anak," kata Lian.

Nancy Agita menyebut ketiga buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan semua begitu posesif ke Lian Firman. Bahkan mereka disebut lebih cemburuan dari dirinya ke suaminya.

"Nempel banget anak sama papanya. Posesif juga. Semuanya dekat banget sama papanya. Anak-anaknya lebih posesif dari aku, diteleponin pas syuting. Kalau video call nggak diangkat, anak-anak ngambeknya beuh," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar