Skip to main content

Rendy Kjaernett Geram Syahnaz dan Jeje Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan: Pelakunya Bukan Cuma Gue


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah buka suara perihal kabar perselingkuhan yang dibongkar oleh Lady Nayoan.

Kendati demikian, klarifikasi keduanya justru semakin membuat mereka dihujat karena dianggap tidak tulus.

Terlebih lagi, Syahnaz dinilai tak meminta maaf ke istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, dalam video klarifikasi tersebut.

Namun siapa sangka, Rendy Kjaernett ikut dibuat geram dengan sikap Jeje dan Syahnaz yang belum menunjukkan niat baik mereka untuk meminta maaf ke istrinya itu.

Rendy Kjaernett menuntut Syahnaz untuk minta maaf ke Lady Nayoan, lantaran perselingkuhan itu terjadi bukan hanya karena dirinya saja.

"Perlu [minta maaf ke Lady Nayoan], karena kan yang ngelakuin bukan cuma gue. [Syahnaz] juga, gue nggak perlu sebut lah ya. Ya harus [Syahnaz minta maaf ke Lady Nayoan]. Siapa aja pelakunya?" kata Rendy Kjaernett dikutip dari akun TikTok @elfigashopp, Rabu (12/07/2023).

Tak hanya itu, Rendy Kjaernett semakin jengkel karena dirinya sudah meminta maaf ke Jeje atas perselingkuhannya dengan Syahnaz.

"Gue pas yang sebelum ini ketahuan, sama yang ini ketahuan lagi, gue sudah sempet minta maaf sama Jeje," ujar Rendy Kjaernett.

"Tapi kalau puas itu kan bukan gue yang menilai, puas, cukup, itu kan publik yang menilai. Cuma kalau misalnya ditanya harus minta maaf sama Lady, iyalah, itu fair," sambungnya menegaskan.

Di sisi lain, Syahanz hanya mengaku menyesal telah berselingkuh dari Jeje meskipun suaminya sudah begitu baik kepadanya.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur. Aku udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu," ungkap Syahnaz, dikutip dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel.

Jeje Govinda pribadi sudah memaafkan Syahnaz walaupun sang istri berulang kali bermain api di belakangnya.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalah, apapun kesalahannya gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu lindungin Nanas, anak-anak gue. Karena apapun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar