Skip to main content

Nadya Adik Nathalie Holscher Psywar dengan Putri Delina di Medsos, Berawal dari Kalimat Waktu yang Akan Menjawab Semua


Keputusan Nathalie Holscher untuk membuka hijab tampaknya menyisakan hal yang tak menyenangkan. Pasalnya tak lama setelah itu, adik Nathalie Holscher, Nadya, mengisyaratkan sedang perang urat saraf alias psywar dengan anak perempuan Sule, Putri Delina.

Membuka akun media sosial Threads, Putri Delina secara tiba-tiba menuliskan kalimat yang menyebut soal 'waktu akan menjawabnya'. Kalimat tersebut disampaikan Putri Delina setelah Nathalie Holscher mengunggah video berpenampilan tanpa hijab.

“Kalian harus percaya sama kata ‘waktu yang akan menjawab semua’,” tulis Putri Delina mengintip akun Threads adik Rizky Febian, seperti disampaikan sendiri olehnya pada Senin (10/7/2023) lalu.

Nathalie Holscher memang sama sekali tak menanggapi kalimat tersebut. Ditambah lagi, Putri Delina juga sama sekali tak menyeret nama mantan ibu sambungnya ke dalam kalimatnya. Namun berbeda dengan adik Nathalie, Nadya Holscher.

Komentar Adik Nathalie Holscher di antara Warganet


Beberapa warganet memang terlihat mendukung Putri Delina yang mengaitkannya dengan isu Nathalie Holscher. Nanun di antara sejumlah komentar warganet, muncul sebuah kalimat yang disampaikan Nadya, adik Nathalie Holscher.

"Dan kalian harus percaya waktu yang akan menjawab sifat asli yang sebenarnya," tulis Nadya adik Nathalie Holscher menulis komentar di akun Putri Delina.

Sayangnya, kalimat tersebut ditanggapi sinis sebagian warganet. Banyak yang justru menyebut bahwa Nadya merasa sebagai pihak yang disenggol oleh Putri Delina.

"Ada yang merasa, padahal teh Putri engga ada nyolek lu," tulis seorang netizen.

Isyarat Perang Saraf Antara Putri Delina dengan Nadya Holscher


Lebih gamblang, Nadya Holscher kemudian menuliskan kalimat yang mengisyaratkan dirinya sedang perang urat saraf alias psywar dengan Putri Delina. Kalimat ini disampaikannya pada Selasa (11/7/2023) malam.

"Di depan baik di belakang diomongin, jahat banget... Jadi diri sendiri kek jangan jadi muka dua terus... Karena kamu juga kan jadi begini...," kata Nadya Holscher melalui akun Threads miliknya.

Namun begitu, ungkapan Nadya ini masih belum ditanggapi oleh banyak netizen. Meskipun begitu, beberapa dari mereka menyenggol isu pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang hanya bertahan selama sekitar 1,5 tahun.

"Jadi ibu sambung ga gampang, apalagi anaknya udah pada gede," tulis seorang warganet.

Permintaan Maaf Nathalie Holscher ke Nadya

Nathalie Holscher membuat keputusan besar dalam hidup dengan melepas hijab. Hingga kini, publik masih bertanya-tanya apa alasan yang mendasarinya.

Keputusan melepas hijab setelah bertahun-tahun pakai tentu bukan perkara mudah. Dia sempat menyampaikan permohonan maaf kepada adiknya, Nadya Holscher.

"Maaf udah bikin kecewa ya uti," tulis Nathalie Holscher di kolom komentar unggahan adiknya di Instagram, Selasa (11/7/2023).

"@nathalieholscher gapapa kak! Allah tetap jaga kaka," jawab sang adik dengan menyertakan emoji hati merah.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar