Skip to main content

Video Bersama 'Putrinya' Viral di Internet, Hubungan Jackie Chan dengan Anak Kandung Jadi Sorotan - Ternyata Realita Tak Seindah Film


Jackie Chan belum lama ini menjadi sorotan lantaran sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial. Sang aktor terlihat berdiri di samping seorang wanita muda sambil menonton montase adegan-adegan dari film-film Jackie Chan sebelumnya. Wanita tersebut memberi tahu Jackie Chan bahwa dia 'luar biasa', dan merangkul lengan sang aktor saat keduanya menangis.

"Jackie Chan dan putrinya menangis saat menonton beberapa adegan film lamanya adalah hal paling sehat yang akan Anda tonton hari ini. Terima kasih untuk legenda masa kecil kami," tulis pengguna yang mengunggah video tersebut.

Tapi siapa sangka kalau momen manis Jackie Chan tersebut justru menjadi bumerang bagi sang aktor. Ia pun mendapat kecaman atas hubungannya dengan anak-anak kandungnya yang diketahui jauh berbeda dari interaksi dengan 'putrinya' dalam klip tersebut. Intip selengkapnya yuk!


Manisnya interaksi Jackie Chand dalam cuplikan video tersebut ternyata diambil dari film 'RIDE ON', di mana sang aktor berperan sebagai mantan stuntman Lao Luo dan Liu Haocun berperan sebagai putrinya.


Kedekatan antara ayah dan anak tersebut ternyata sama sekali tak seperti hubungan Jackie Chan dengan anak-anak kandungnya, yakni Etta Ng Chok Lam dan juga Jaycee.


Jackie Chan diketahui memiliki seorang putri dari perselingkuhannya dengan ratu kecantikan Elaine Ng Yi-lei. Pada tahun 2015, Jackie Chan mengatakan dia telah meminta maaf kepada istri dan putranya atas perselingkuhan tersebut.


Di sisi lain, Etta Ng Chok Lam mengatakan bahwa Jackie Chan "tidak pernah ada dalam hidupku" dan bahwa dia "tidak akan pernah menganggapnya sebagai seorang ayah".


Etta Ng telah mengaku lesbi dan pacaran dengan Andi Autumn sejak 2017. Setelah bertunangan, keduanya pun melangsungkan pernikahan mereka pada 26 November 2018.


Selain Etta, Jackie Chan memiliki seorang anak laki-laki, yakni Jaycee Chan, yang dalam buku memoar 'Never Grow Up' disebut pernah dilempar sang aktor ketika masih berusia dua tahun.


"Ketika dia berumur dua tahun, saya melemparkannya. Saya mengangkatnya dengan satu tangan dan melemparkannya ke seberang ruangan, dan dia menabrak sofa. Dengan kekuatan yang saya gunakan, jika ia membentur punggung atau sandaran sofa, itu bisa menjadi sangat serius," tulisnya.


Meski sudah berjanji tidak akan pernah memukul lagi, Jackie Chan mengatakan bahwa putranya "masih ketakutan setiap kali dia mendengar saya memberi dia perintah".


Selain itu, Jackie Chan juga diketahui tak akan mewariskan kekayaanya yang diperkirakan bernilai sekitar 400 juta Dolar (sekitar Rp 6,07 triliun).


Pada tahun 2014, Jaycee Chan sempat diamankan pihak kepolisian atas kasus kepemilikan mariyuana yang membuatnya harus menghabiskan enam bulan di penjara.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar