Skip to main content

Pemotretan Terbaru Hot Mama Park Shin Hye, Tetap Cantik & Langsing Bak Masih Gadis


Park Shin Hye baru saja merilis hasil pemotretan terbarunya bersama brand fashion ternama, MOJO.S.PHINE. Menjadi model untuk campaign terbaru mereka, Park Shin Hye pun menunjukkan pesonanya yang mature dan classy elegan. Meski sudah jadi ibu, istri Choi Tae Joon ini tetap saja langsing bak masih gadis. Penasaran seperti apa penampilannya?


Seperti inilah penampilan Park Shin Hye dalam campaign terbaru brand fashion MOJO.S.PHINE untuk koleksi fall 2023.


Menampilkan pesona mature dan classy elegan dalam balutan outfit cantik yang serba monochrome, Park Shin Hye benar-benar tampil bold dan berbeda.


Muncul dengan riasan makeup bold yang berfokus pada makeup smokey eyes, istri Choi Tae Joon ini memberikan tatapan tajamnya ke arah kamera.


Namun publik, terutama para fansnya dibuat salfok dengan penampakan pinggang dan kakinya yang ramping usai jadi seorang ibu.


Meski sudah punya seorang anak, Park Shin Hye membuktikan kalau dirinya tetap bisa langsing dan bersinar bak masih gadis.


Well, penampilan Park Shin Hye kali ini memang terkesan formal karena MOJO.S.PHINE juga populer di kalangan aktris Korea dan sering muncul dalam drama Korea.


Selain Park Shin Hye, Lim Ji Yeon menjadi salah satu aktris yang paling sering mengenakan baju dari brand ini saat syuting drama THE GLORY.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan hot mama Park Shin Hye dalam pemotretan terbarunya kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar