Skip to main content

Taeyong NCT ke Jakarta, Cicip Bebek Asap hingga Jajan Pasar


Taeyong NCT belum lama ini melangsungkan konser di Jakarta. Ia juga bertemu dengan sejumlah selebriti dan mencicipi makanan khas Indonesia. Ini momen serunya!

Taeyong merupakan member NCT yang belum lama ini mengeluarkan lagu debut solo berjudul 'Syalala'. Member NCT 127 ini juga diketahui baru saja melakukan konser di Jakarta bersama CXO Media.

Tak hanya melakukan konser, tapi Taeyong juga berkolaborasi dengan beberapa selebriti. Di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Savina, dan Jerome Polin. Taeyong NCT juga tampil dalam program Trans7 'FYP'.

Berkolaborasi dengan mereka, Taeyong NCT disuguhkan beragam makanan khas Indonesia. Mulai dari jajanan hingga nasi Padang dicicipi oleh Taeyong NCT.

Berikut 4 momen kuliner NCT yang seru di Jakarta:

1. Cicip Nasi Padang


Taeyong NCT sempat bertemu dengan Jerome Polin saat kedatangannya ke Jakarta beberapa waktu lalu. Jerome langsung mengajak bintang K-Pop itu keliling Jakarta dan mencicipi nasi Padang.

Jerome membawanya ke salah satu restoran Padang yang ternama, yaitu RM Garuda. Menu yang dipesan oleh Jerome sangat beragam, seperti dendeng, ayam pop, rendang, gulai kepala ikan, dan lainnya.

Momen Taeyong dan Jerome Polin ini langsung membuat heboh para penggemar NCT. Para penggemar tak menyangka kalau Taeyong akan mencicipi nasi Padang.

2. Nongkrong di Kafe Batavia


Tak hanya menikmati nasi Padang, tapi Jerome Polin juga mengajak Taeyong untuk keliling melihat Kota Tua. Taeyong juga mengunggah beberapa foto dirinya di depan Museum Fatahilah.

Selain itu, keduanya juga nongkrong di kafe Batavia yang legendaris di Kota Tua. Tentunya mereka menikmati makanan dan minuman di sana, tak ketinggalan juga menyaksikan live music.

Momen Taeyong NCT nongkrong seru di Kafe Batavia ini juga diunggah di Instagram pribadinya. Pose Taeyong sangat menunjukkan ketampanannya dan membuat para penggemar heboh.

3. Taeyong Cicip Rojo Sambel


Nagita Slavina kembali menjamu idol K-Pop di rumahnya, kali ini Taeyong NCT. Istri Raffi Ahmad itu menyiapkan beragam makanan khas Indonesia, bahkan ada Rojo Sambel yang menu andalannya berupa bebek asap.

Saat mencoba nasi daun jeruk dan bebek asapnya, Taeyong ternyata menyukainya. Namun, saat menyantap sambalnya ia tak kuat menahan rasa pedas yang membakar lidahnya.

Selain Rojo Sambel, Taeyong juga mencicipi sajian mie kari favorit Nagita Slavina. Ia juga sangat menyukai es cendol yang disuguhkan oleh Nagita.

4. Cicip Jajanan Pasar


Taeyong NCT juga mengejutkan penggemar dengan kehadirannya di program acara Trans7 berjudul 'FYP'. Program yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim itu mengajak Taeyong mengenal beragam budaya Indonesia, termasuk kulinernya.

Aneka jajan pasar nikmat disiapkan untuk Taeyong. Mulai dari mencicipi bubur kacang ijo, kue ape, hingga telur gulung. Irfan Hakim mengajari Taeyong cara menikmati telur gulung yang dicocol saus sambal.

"Enak banget ini (telur gulung)," ungkap Taeyong.

Taeyong juga mencicipi kue ape dan mengatakan kalau rasanya lebih enak dari jajanan lainnya. "Kue ini lebih enak dari yang lainnya," katanya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar