Skip to main content

Ruben Onsu Nangis Lihat Perlakuan Rossa Terhadap Betrand Peto Jelang Konser di Malaysia, Ada Apa?


Ruben Onsu membeberkan perlakuan Rossa terhadap putranya, Betrand Peto, 90 menit jelang konser di Malaysia dimulai, baru-baru ini. Ia menangis menyaksikan Rossa turun langsung demi persiapan Betrand Peto.

Ruben Onsu mengunggah tiga video yang menampilkan repotnya Rossa berkoordinasi dengan Betrand Peto dan band pengiring, demi memastikan persiapan matang serta baik-baik saja.

“Di video ini padahal udah 90 menit lagi acara mulai dan bintang utamanya masih bantu onyo terus, dan saya yang ambil video dari bawah aja sejujurnya gak berhenti menangis terharu yg gak bisa diungkapin sama kata2,” tulis ayah Betrand Peto.

Video detik-detik Rossa turun langsung dalam sesi persiapan meski sudah punya tim khusus yang menangani dibagikan Ruben Onsu di akun Instagram terverifikasi, Senin (17/7/2023).

Demi Onyo, Rossa Turun Langsung


“Padahal Rossa sama bandnya buat blocking, ada team yg bantu, tapi untuk Onyo malah Rossa yang turun langsung, dan dari video yang dibahas kayak full tayangan yang langsung disimpulkan negatif,” Ruben Onsu menyambung.

Presenter Brownis lantas menjelaskan, bahwa performa Rossa bareng Rizky Febian dan Betrand Peto membawakan “Pudar” adalah segmen penutup konser. Saat itu semua penampil naik panggung.

Pudar Sebagai Lagu Penutup


“Itu lagu closing di mana Rossa harus kuasai panggung ke semua pengisi acara dan memberikan akhiran yang bagus dan enggak semua2 harus ke Onyo kan?” bintang film Ummi Aminah menjelaskan.

Melihat Betrand Peto mengimbangi performa Rossa dan Rizky Febian, Ruben Onsu terharu sekaligus bangga. Saking bangga, ia tak henti mengunggah momen Betrand Peto tampil di konser Rossa, di Malaysia.

Orang Tak Bertanggung Jawab


Sayangnya, ada netizen yang mengunggah potongan penampilan interaksi Rossa dengan Rizky Febian disertai narasi sang diva berat sebelah alias cuek terhadap Betrand Peto. Hal ini berkali disesali Ruben Onsu. Ia syok dengan narasi negatif yang menyudutkan Rossa.

“Kaget lihat upload orang gak bertanggung jawab, padahal di sini saya banyak-banyak terima kasih udah di kasih kesempatan untuk bisa melebarkan sebuah karya putra saya, tapi ini malah diputarbalikan pemberitaannya,” demikian Ruben Onsu menyayangkan.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar