Skip to main content

Dinar Candy Banjiri Gift di Live TikTok Lolly, Warganet: Siap-siap Berurusan Sama NM


Lolly anak Nikita Mirzani kini mulai rutin melakukan live di akun TikTok pribadinya. Tampaknya ini menjadi langkah bagi Lolly untuk memulai hidup baru sejak sang mama memutuskan tidak membiayainya lagi.

Live TikTok yang dilakukan oleh anak sulung Nikita Mirzani ini juga ramai penonton. Tak cuma netizen biasa tetapi dari kalangan artis pula seperti Dinar Candy.

DJ yang dikenal seksi ini ikut nonton live TikTok Lolly pada Senin (17/7/2023). Dinar Candy tak sekadar hanya nonton live Lolly tetapi memberi gift juga.

"Live TikTok Lolly 17-7-2023 dikasih banyak gift Dinar Candy," tulis akun TikTok @m4tt4_88334t yang membagikan ulang live Lolly.

Bahkan gift yang diberikan Dinar Candy ke Lolly tak tanggung-tanggung, salah satunya gift kereta api. Satu gift kereta api jika ditukar bernilai setara dengan 28.888 koin atau Rp7.222.000.

Sikap murah hati Dinar Candy memberi banyak gift ke Lolly menuai beragam reaksi warganet. Sejumlah warganet menerawang jika mantan kekasih Ridho Ilahi ini bakal bermasalah dengan Nikita Mirzani.

"Siap-siap Dinar Candy berurusan sama NM sebetulnya," ujar warganet dengan emoji tertawa.

"Dinar Candy kasih gift ke Lolly nanti kena masalah gak tuh sama ibunya," sahut yang lain.

"Dinar kasih gift pasti langsung di DM sama Nikmir," imbuh lainnya.

Namun, ada pula warganet curiga jika gift tersebut sebenarnya dari Nikita Mirzani yang ingin diberikan ke Lolly lewat perantara Dinar.

"Plot twist si Niki ngasih uang ke Dinar minta tolong uangnya kasih ke Lolly lewat Dinar," komentar warganet lain.

Sementara itu, teman Lolly yang ikut berada di live tersebut dibikin kaget saat tahu siapa sebenarnya Dinar Candy.

"Oh my goodness. She's so pretty (Ya ampun. Dia sangat cantik)" ucap teman Lolly.

"Yeah, she's a DJ (Iya, dia seorang DJ)" celetuk Lolly.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar