Skip to main content

Rendy Kjaernett Tato Wajah Syahnaz Duluan, Nyesal Belakangan


Rendy Kjaernett tak menyangka rasa penyesalannya membuat tato wajah Syahnaz di tubuhnya sebesar ini. Kini, perasaan itu ia rasakan bersamaan dengan rasa sakitnya menimpa tato tersebut dengan gambar lain.

Awalnya, proses pembuatan tato itu berjalan begitu saja. Ia mengaku tato tersebut dibuat atas dasar emosional sesaat.

"Ehm tujuannya ya, ya nato ikuti feeling saat itu. Ya semua emosional, apa saja ditumpahin ke tato. Emosional saat itu saja," aku Rendy Kjaernett di Rumpi Trans TV.

"Nggak ada rasa marah, rasa sakit. Nggak (cinta) juga, malah nggak. Lebih kayak mungkin kita tuh," sambungnya tanpa melanjutkan kalimatnya.

Kini, rasa sesal itu mendominasi di hati Rendy Kjaernett. Apalagi istrinya, Lady Nayoan, memutuskan untuk menggugat cerai.

"Mungkin saat itu aku pengin kasih lihat ke Lady saja sih. Kayak lebih aku waktu itu kesalahan sama Lady. Tapi ya tetap habis buat terus Lady lihat, ya itu nggak bisa dibohongin. Rasa nyesel, bersalah, nggak nyangka sebesar itu. Nggak sepadanlah," ungkapnya.

"Maksudnya kan aku namanya emosi cuma sesaat. Saat itu ada emosi apalah," pungkas Rendy Kjaernett soal penyesalannya melihat kekecewaan Lady Nayoan.

Menurut Rendy Kjaernett, menghilangkan tato Syahnaz di tubuhnya adalah satu-satunya cara untuk membuktikan keseriusannya memperbaiki kondisi rumah tangganya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar