Skip to main content

Kini Tinggal di Luar Negeri, Potret Rumah Sederet Seleb Dari Anggun Sampai Angie Virgin - Ada Yang Punya Hutan Pribadi!


Setelah berkarir di Tanah Air, tak sedikit selebritis Indonesia yang memutuskan untuk pindah ke luar negeri dengan berbagai macam alasan. Beberapa selebritis seperti Tya Arifin sampai Angie Virgin memutuskan untuk ikut suami dan pindah ke luar negeri. Tak lagi menjadi sorotan, kali ini potret rumah mereka lah yang mencuri perhatian netizen.

Kira-kira seperti apa rumah sederet selebritis yang sekarang sudah menetap di luar negeri? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Pindah ke London, Angie Virgin menetap di sebuah huniah mewah yang punya balkon dan area BBQ. Ini adalah salah satu sudut rumah yang jadi favoritnya, yakni area ruang tamu.


Acha Sinaga dan suaminya memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen yang minimalis namun terlihat elegan. Ini adalah salah satu sudut rumahnya yang menunjukkan area dapur, bersih banget ya? Meski selalu tampak rapi, hebatnya Acha sama sekali tak menyewa jasa ART lho di sana.


Rumah Anggun berada di kawasan Normandia yang jauh dari hiruk pikuk kota. Lantaran dikelilingi oleh pohon oak, Anggun pun menyebut kawasan sekitar rumahnya ini sebagai private forest.


Pasca dipersunting oleh bangsawan Malaysia yang juga anak Siti Nurhaliza, Tun Asyraf Khalid, ia meninggalkan kariernya di Tanah Air dan menetap di Malaysia sampai sekarang. Tya sendiri baru saja pindah ke rumah baru selama sebulan ini.


Tinggal di Sydney, Acha Septriasa dan Vicky ternyata memiliki sebuah apartemen yang minimalis namun sangat nyaman. Didominasi warna putih dan abu-abu, Acha kerap menunjukkan area dapurnya yang bersih di apartemen tersebut.


Sejak menikah dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim, pada 2018 lalu, Whulandary Herman ikut menetap di negeri Jiran. Ia memang jarang mengunggah potret kediamannya di media sosial namun dari yang diketahui dari salah satu foto, area ruang tamu Whulandary terlihat cukup luas.


Tak berukuran terlalu besar, namun apartemen Denada ini terlihat begitu nyaman. Denada juga selalu menjaga kebersihan dan sanitasi dengan membeli air purifier sampai humidifier.


Kehidupan Nadia Vega setelah menikah dan menetap di Singapura memang jauh dari sorotan publik namun ia sempat mendokumentasikan sudut apartemennya. Tampak area dapurnya yang cukup lega dengan beragam alat masak. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar