Skip to main content

Perseteruan Memanas, Dewi Perssik Buktikan Masih Perawan Saat Menikah dengan Saipul Jamil


Dewi Perssik kembali dibuat panas dengan pernyataan sang mantan suami Saipul Jamil yang menyebutkan bahwa mereka pernah melakukan 'sesuatu' sebelum menikah. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu langsung menunjukkan bukti bahwa ia masih perawan saat malam pertama setelah menikah dengan Saipul Jamil di 2006 silam.

Depe mengunggah cuplikan video percakapan dirinya dan Saipul Jamil yang membahas masa-masa manis di awal pernikahannya. Dalam video lawas itu, Depe mengungkapkan mereka tidak pernah pacaran sebelum menikah dan mengklaim bahwa dirinya masih perawan. Scroll lebih lanjut ya.

"Orang menyangkanya aku tuh menikah sama mas Saipul, kita tuh enggak pacaran ya pi ya? Ya memang aku masih perawan," kata Dewi Perssik video unggahannya, dikutip Senin 24 Juli 2023.

Saipul Jamil yang duduk disebelah Depe pun membenarkan pernyataan itu. Saipul Jamil mengakui tidak sempat pacaran dengan mantan istrinya itu. Ia bahkan menyinggung soal urusan seksual dalam rumah tangga mereka.

"Ngga (pacaran), langsung (nikah). Iya dong (masih perawan). Sehari bukan tiga kali lagi (berhubungan seksual)," sahut Saipul Jamil.

Berdasarkan video tersebut, Depe mematahkan pernyataan Saipul Jamil yang mengarah pada dugaan keduanya pernah berhubungan intim sebelum menikah. Depe pun menekankan bahwa ia punya bukti lain yang menunjukkan keperawanannya saat malam pertama.


"Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulis Depe di caption unggahannya.

Pada slide kedua, Depe mengunggah potongan video dari kanal YouTube Saipul Jamil saat ia sedang berada di Mekkah. Dalam video itu, Saipul Jamil dengan jelas mengatakan bahwa dirinya lah yang melepaskan keperawanan Dewi Perssik hingga kaget melihat ada darah di handuk yang dipakainya usai berhubungan badan.

"Yang merawanin dia siapa dulu kalau bukan gue? Inget ngga handuk merah? Pas dilihat ih kok berdarah kaget gue," kata Saipul Jamil dalam video itu.

Depe pun mengingatkan Saipul Jamil bahwa dirinya sendiri yang pernah menyatakan soal keperawanan sang biduan. Pelantun lagu Mimpi Manis itu merasa tidak terima difitnah tak perawan saat pertama kali menikah dahulu.


"Pernyataannya dilakukan ketika lagi ibadah umroh di Mekkah. Jadi real pernyataannya bahwa saya masih perawan ketika menikah dengan dia. Dan itu dilakukan pas malam pertama setelah menikah," kata Dewi Perssik.

"Masih kurang bukti lagi ? bukti kamu mana yang fitnah saya???" sambungnya.

Dewi Perssik merasa harus memberikan klarifikasi soal keperawanannya ini karena menyangkut kehormatannya sebagai wanita dan urusan dengan keluarganya.

"Keluarga saya insyaallah bukan keluarga yang ngga tau attitude dan adab. Keperawanan itu adalah kehormatan keluarga kami. Bibit bebet bobot keluarga Muhammad adil jelas. Ingat itu hompimpa," tegasnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar