Skip to main content

Nathalie Holscher Ngeluh Nafkah Rp25 juta, Nikita Mirzani: Perempuan Tak Bersyukur


Nathalie Holscher sempat mengeluhkan uang bulanan yang diberikan mantan suaminya, Sule sebesar Rp25 juta kepadanya, untuk biaya anak mereka, Adzam, dianggap kecil. Ungkapan tersebut pun mengundang komentar Nikita Mirzani.

Setelah Nathalie bercerai dengan Sule, hak asuh anak jatuh kepada wanita berusia 30 tahun itu. Selain itu, ayah kandung Rizky Febian itu juga telah memenuhi syarat seperti 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda dan nafkah besar Rp25 juta per bulan.


Namun ia sempat mengeluhkan uang yang diberikan oleh Sule dengan menyebutkan nafkah Rp25 juta itu terbilang sangat kecil untuk segala keperluan Adzam.

"Uang bulanan Rp25 juta termasuk kecil. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya. Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng, baju anakku 1 baju paling kecil Rp2 juta ke atas, sabun Adzan, sabun anti iritasi sepatu adzan satunya Rp10 juta," ungkap Nathalie Holscher ketika membalas komentar netizen, dilansir dari Intip Seleb, Senin, 17 Juli 2023.

Ungkapan tersebut pun terdengar oleh Nikita Mirzani. Dilansir dari akun Instagram @lambeofficial, Ibu Lolly tersebut menyinggung ada seorang perempuan yang tak bersyukur sudah dikasih nafkah Rp25 juga oleh mantan suaminya.

Meskipun dalam ungkapanya, Nikita tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menduga kuat bahwa yang dimaksud adalah Nathalie.


"Di TikTok tuh lagi seliweran. Ada seorang perempuan, janda yang tidak bersyukur dikasih nafkah Rp25 juta sama mantan suaminya. Dia bales netizen, katanya, Rp25 juta itu sedikit buat anaknya," ungkap Nikita.

"Kadang-kadang ada perempuan yang gak bersyukur, kadang-kadang yan menikah untuk menjebak laki-laki. Kadang ada yang menikah hanya untuk mendapatkan kekayaan," lanjutnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar