Skip to main content

Ayu Ting Ting Sempat Tantang Enji Hadapi Dirinya Jika Ingin Ketemu Bilqis: Anakku Dulu Nggak Diakuin!


Ayu Ting Ting kini tengah ramai diperbincangkan karena mantan suami, Enji Baskoro, mendadak ingin bertemu putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting dan orang tuanya belum memberikan izin kepada Enji untuk bertemu dengan Bilqis.

Namun siapa sangka, penyanyi dangdut asal Depok itu dulu sempat menantang Enji untuk menghadapi dirinya apabila hendak berjumpa dengan sang putri.

Tindakan Ayu Ting Ting itu bukan tanpa sebab. Sebagaimana diketahui, Enji sendiri dulu tak mau mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya dan meminta tes DNA.

"Yang jelas apa yang saya rasakan dulu dari saya hamil sampai Bilqis besar, saya yang tahu penderitaan saya sendiri," ujar Ayu Ting Ting pada tahun 2017 dahulu kepada Halo Selebriti, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Senin (17/07/2023).

"Orang lain yang liat mah bilang si Ayu ini lebay nggak pernah ngizinin anak ketemu bapak, segala macam," sambungnya menambahkan.

Ayu Ting Ting pun mengungkit pernyataan Enji yang menolak kehadiran Bilqis dan meminta sang mantan istri tes DNA untuk memastikan bahwa putrinya adalah anak kandung atau bukan.

"Saya melakukan itu kan karna ada alasannya karena dulunya gimana. Anak saya tidak diakui, saya mau di tes DNA. Saya mah nggak keberatan mau diakui tidak diakui. Sampai sekarang saya mempertahankan anak saya sampai sekarang Bilqis hidup," tegas Ayu Ting Ting.

Oleh sebab itu, Ayu Ting Ting kala itu menantang Enji untuk menemuinya langsung terlebih dahulu apabila ingin bertemu dengan Bilqis.

"Buat saya itu tidak berpengaruh buat saya, kalau dia berani kalau dia laki-laki hadapi saya," tutup Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Enji baru-baru ini muncul dan mengatakan bahwa dirinya kangen dengan Bilqis.

Enji mengakui bahwa ia selama ini hanya melihat perkembangan sang putri melalui dunia maya saja.

"Saya kan belum pernah ketemu yang penting ketemu dulu mas dan deskripsi kangen itu apabila seseorang itu sudah bertemu baru dibilang kangen gitu. Jadi doakan saja bisa segera bertemu," ucap Enji dikutip dari kanal YouTube Halo Selebriti, Senin (17/07/2023).

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar