Skip to main content

Al dan Dul di Ulang Tahun Sederhana Maia Estianty


Tampak Al Ghazali dan Dul Zaelani beserta kekasih Al, Alyssa Daguise dan Irwan Mussry.

Maia Estianty baru saja pulang berlibur dari Meksiko bersama sang suami, Irwan Mussry. Bahkan liburannya kemarin bertepatan dengan hari ulang tahunnya dan hanya dirayakan berdua dengan sang suami.

Sesampainya di Jakarta, Maia kembali menggelar pesta ulang tahun. Tapi, ibu tiga anak ini merayakan secara sederhana dengan makan malam bersama kedua putranya.

Tampak Al Ghazali dan Dul Zaelani beserta kekasih Al, Alyssa Daguise dan Irwan Mussry.

" Kumpul keluarga," tulis Maia dalam insta storiesnya lengkap dengan video suasana ulang tahunnya, dikutip Dream, Rabu 6 Februari 2019.


Selain hanya makan malam bersama, Maia juga mendapat satu buah kue ulang tahun yang di atasnya terdapat dua lilin.

" Happy birthday to me thank you my hubby @irwanmussry@alghazali7@duljaelani and missing @elrumi," kata Maia.


Momen ini menjadi perhatian di tengah kasus yang menjerat mantan suami Maia, Ahmad Dhani. Dhani dijebloskan ke LP Cipinang atas dugaan ujaran kebencian. Rencananya, Dhani saat ini dipindah ke Surabaya.

Foto Bareng Saudara Suami, Perut Maia Estianty Jadi Perbincangan

Maia Estianty mengunggah foto saat berpose bersama sang suami Irwan Mussry dan saudaranya Adele Mussry berserta suaminya. Maia tampil cantikdengan gaun berwarna coklat keemasan bermotif bunga-bunga.

Sang suami mendampingi Maia dengan memilih busana berupa setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih.

Pasangan suami istri ini tampak hangat berpose bersama Adele Mussry yang cantik mengenakan gaun berwarna hitam dan sang suami.

" Double Mussry !!!!! Two Mr and Mrs Mussry !!!!! #irwanmussry #mussry #semakintuasemakinbahagia #mexico #wedding #sassoon #maiaestianty #diarymaia #happyfamily #cousin," tulis Maia Estianty, dikutip Dream, Senin 28 Januari 2019.


Seperti terjadi pada selebriti lain yang baru menikah, netizen langsung memperhatikan detail foto unggahan wanita berusia 43 tahun ini. Salah satu bagian yang jadi sorotan adalah perut Maia yang disebut terlihat lebih besar.

Meski sudah berulang kali membantah tengah hamil, netizen masih saja berspekulasi dengan kehamilan Maia.  

" Salpok sm perut ny bunda maya,"  tulis akun @zahrafitryani.

" Bunda kok perut nya agak gendutan, ada dedek bayi nya ya bun,"  tulis akun@pitriani_upit92.

" Bun @maiaestiantyreal hamil ya?,"  tulis akun @myprivacynotyours.

" Bumil,"  kata akun @chizh1ck.

Jika dilihat sekilas, busana yang dipakai Maia memang terlihat mengembang. Namun jika melihat pada dua unggahan foto lainnya. Bagian perut Maia terlihat rata, tak seperti foto pertamanya. 

Di dua foto itu, Maia hanya berpose bersama sang suami diduga di sebuah resort di Calofirnia, Amerika Serikat bernama Chileno Bay Resort & Residences. Tempat pemotretan ini diketahui dari tag lokasi unggahan Instagram Maia. (Sah)

Sepupu Pamer Foto Maia Estianty Masih ABG, Penasaran?

Hari ini, Minggu 27 Januari, Maia Estianty berulang tahun. Ucapan penuh doa dan keselamatan mengalir deras untuk Maia dari para saudara dan kerabat dekatnya. Salah satunya dari sang sepupu, Theo.

Theo yang juga fotografer pribadi Maia, memposting foto istri Irwan Musry tersebut saat usianya masih remaja. Dalam tiga foto yang diunggahnya di Instagram, tampak Maia masih sangat polos.

Rambutnya berponi dan dikepang. Sementara di foto lain, Maia dengan rambut pendek seperti sekarang dengan poni tinggi. Lalu, foto lainnya terlihat Maia yang mulai berdandan dengan lipstik merah menghiasi bibirnya.

Rupanya Maia juga kaget dengan foto yang diunggah sepupunya itu. Maia pun bertanya dari mana The mendapatkan foto tersebut. Ternyata foto tersebut didapatkannya dari koleksi album keluarga.


Banyak para followernya yang bereaksi saat melihat foto lawas ibu tiga putra itu. Sebagian besar berkomentar kalau saat remaja, Maia sangat mirip dengan Al, putra pertamanya.

Seperti komentar akun tsara_tojiri. Ia menulis komentar " Yang tengah @alghazali7 bangetttttt!! Setuju kan. Ketampanannya karna bunda nya yg cantik @maiaestiantyreal" .

Jaket Sederhana Maia Estianty Saat Liburan, Lihat Harganya

Maia Estianty dan Irwan Mussry makin lengket setelah menikah. Keduanya sedang melancong ke Amerika.

Meksiko dipilihnya sebagai tujuan wisata. Seperti biasa, Maia mengabadikan momen berlibur di akun @maiaestiantyreal.

Pada salah satu foto, Maia dan Irwan tampak berpose di tempat penginapan. Hamparan air laut menjadi latar belakang kala mereka berpose. Maia terlihat fresh dengan potongan rambut barunya.


" Panas tapi dingin anginnya... With my lovely hubby @irwanmussry in Los Cabos, Mexico,"  tulis Maia di keterangan foto.

Ia mengenakan turtleneck putih yang ditutupi plaid outer. Motif kotak-kotak memberi kesan minimalis dari jaket tersebut. Di sebelahnya, ada sang suami yang mengenakan kaos putih.

Meski dikenal sebagai sosok sederhana, rupanya ada nilai fantastis di balik busana Maia. Mengintip dari akun Instagram @maiaestianty_fashion, jaket tersebut merupakan keluaran rumah mode Chanel.


Brand asal Prancis itu dikenal dengan koleksi mewah bergaya klasik. Salah satunya adalah Tweed Jacket yang dikenakan Maia.

Jaket bernuansa monokrom itu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni 1.439 poundsterling atau Rp26,6 juta. Banyak netizen yang mengelus dada melihat harganya.

" Dapet motor guys,"  kata @ekaaprtwi.

" Bisa buat nyicil bikin rumah,"  timpal @sushyoktaviany.

" y mau ganti motor aja susahnya minta ampoonnn ... Yahh ini 26 jt cuma buat beli jaket ... Pusing pala sy liatnya..."  ujar @lestaridhalestari. (ism)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar