Skip to main content

Mengintip Ruang Tamu Mewah Mayangsari yang Jadi Sorotan


Ruang tamunya aja udah mewah banget, gimana keseluruhan rumahnya...

Kehidupan Mayangsari belakangan kerap menjadi sorotan. Apalagi setelah penyanyi yang ngetop di era 1990an itu memiliki akun di Instagram.

Mayangsari memang seolah hilang setelah menikah dengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Dia tak lagi aktif di dunia hiburan.

Namun, sejak memiliki akun Instagram, pelantun tembang Tiada Lagi itu eksis kembali. Melalui akun @mayangsaritrihadmodjoreal, wanita asal Purwokerto ini kerap mengunggah aktivitas sehari-harinya.

Lewat akun itu, Mayangsari mengunggah foto-fotonya bersama teman-teman sosialitanya. Tak jarang pula dia mengunggah foto bersama suami dan putrinya.

Dan, baru-baru ini dia mengunggah foto tengah berada di rumah mewahnya. Meski tak pernah blak-blakan menunjukkan isi rumah, Mayangsari kerap mengunggah foto yang memperlihatkan sudut kediaman megahnya.

Salah satunya ruang tamu. Seperti rumah konglongmerat lainnya, ruang tamu di kediaman Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga sangat mewah.

Bergaya Klasik Eropa

Dari beberapa unggahanya terlihat ruang tamu di rumah Mayangsari bergaya klasik Eropa. Terlihat lukisan artistik yang terbingkai di dinding ruang tamunya.


Di sudut ruang tamu juga terlihat sebuah meja berkaki tiga yang menyangga lampu unik berbentuk patung kepala kuda.

Tak hanya satu, patung berkepala kuda itu juga terdapat di sudut lain di ruang tamunya.

Elegan dan Artistik

Kesan elegan bertambah dengan betangan permadani di tengah ruangan. Di atas permadani tersebut diletakkan kursi bundar yang bisa juga difungsikan untuk meja.


Seperti ruang tamu pada umumnya, terdapat tiga set sofa lengkap dengan bantal bermotif vintage yang kian menambah kesan elegan ruangan tersebut.


Yang kian menambah wah adalah Lampu kristal yang tergantung di tengah ruangan.


Jika dilihat dari berbagai sudut, ruang tamu Mayangsari memang benar-benar mewah.

Tak heran dirinya hobi berpose cantik di berbagai sudut ruang tamunya.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar