Skip to main content

8 Foto Rezky Aditya Pakai Baju 'Punya Ciki' di Pertandingan Tenis Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Bikin Netizen Salfok!


Berhasil menang melawan Randy Pangalila di pertandingan tenis Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Rezky Aditya sukses mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena kemenangannya, namun karena penampilannya saat memakai baju bertuliskan 'Punya Ciki' yang berarti milik istrinya, Citra Kirana. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampilan Rezky Aditya saat mengenakan baju bertuliskan 'Punya Ciki' di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia belum lama ini.


Bucin banget sama Citra Kirana, Rezky bahkan tak malu memakai baju dengan nama istrinya di bagian punggung saat pertandingan tenis melawan Randy Pangalila.


Sama halnya seperti Rezky, Citra Kirana dan putranya juga memakai jersey bertuliskan nama Rezky sebagai bentuk dukungan mereka.


Meski berhasil menang telak dari Randy dalam pertandingan tenis Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, baju 'Punya Ciki' yang dipakai Rezky terlihat begitu mencolok.


Nggak heran jika penampilannya saat itu berhasil menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.


Meski menyoroti baju 'Punya Ciki' yang viral di media sosial, netizen juga tak berhenti mengucapkan selamat atas kemenangan aktor ganteng berusia 38 tahun itu.


Sebelumnya, Randy juga sempat mengaku gugup waktu awal bertanding tenis dengan Rezky. Bukan tanpa alasan, pasalnya Rezky memang sudah bermain tenis selama bertahun-tahun.


Rezky sendiri mengaku bahwa main tenis tidak hanya membutuhkan latihan fisik serta keahlian yang mumpuni, mental juga harus dipersiapkan apabila hendak bertanding.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar