Skip to main content

8 Potret Mantan Babysitter Mawar AFI yang Makin Pede Pamer OOTD, Netizen Nilai Style nya Low Budget


Mawar AFI dan Steno Ricardo telah mengakhiri hubungan mereka pada 11 Januari 2022. Meskipun demikian, banyak orang terus bertanya-tanya tentang rumah Steno dan mantan babysitter-nya. Sosok wanita muda yang dikenal sebagai Susi menjadi perhatian utama. Penampilan Susi kembali disorot karena  akun Danunyinyir9reborn99 mengunggah foto Susi yang melakukan mirror selfie untuk menunjukkan OOTD-nya. Langsung saja kita intip potretnya!


Netizen mengklaim bahwa penampilan Susi terlihat kurang pantas. Selain itu, beberapa orang langsung menyebutnya seperti cabe-cabean.


Mawar AFI dengan tegas menolak untuk dibandingkan dengan mantan pegawainya. Ia menyatakan bahwa ia memiliki pengetahuan yang luas tentang apa yang tepat untuk dipakai dalam situasi tertentu.


Selain itu, mantan babysitter mawar AFI itu menarik perhatian pada Lebaran tahun ini. Dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram danunyinyir9reborn999, Susi terlihat bersanding dengan Steno, mantan pasangan Mawar AFI.


Yang menarik adalah keduanya berpakaian sederhana dan hitam. Dengan hijab hitam di atas lengan panjangnya, Susi tampak tidak neko-neko. 


Ini juga yang menjadi sorotan netizen kepada Susi. Dengan kerudung dan baju serba hitam, dia melakukan foto selfi dengan ekspresi yang simpel.


Tak jarang juga Susi membagikan aktivitasnya dalam akun Instagram pribadi miliknya. Penampilan santainya juga disorot netizen.


Saat sedang bersantai, Susi kembali membagikan potretnya di Instagram pribadi miliknya. Dengan make up yang cukup sederhana, dia tampak natural.


Kembali menjadi sorotan, beginilah potret istri Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI. Susi disorot netizen sebab ia tampak berfoto tak memakai kerudung.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar