Skip to main content

Dilamar Bos Tambang, Putri DA Dapat Uang Panai Rp2 M: Ini Bukan Gengsi atau Takabur


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Putri Isnari alias Putri DA. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Putri DA dilamar oleh bos tambang dengan uang panai yang fantastis, yakni Rp2 miliar.

Kabar tersebut tersiar di media sosial melalui unggahan akun Instagram rumpii_asiik. Terlihat momen Putri dilamar pujaan hatinya dalam video tersebut.

"Putri menyampaikan, ini mohon maaf, hanya uang yang akan diberikan ke Putri sejumlah permintaan dua miliar," ujar pria dalam video yang dibagikan akun rumpii_asiik pada Sabtu (29/7/2023).

Keluarga calon suami Putri pun mengaku tidak keberatan dengan jumlah uang panai yang diberikan pihak laki-laki ketika akan menikahi perempuan Bugis-Makassar. Jumlah itu akan dipenuhi demi kebahagiaan pasangan calon pengantin.

"Mudah-mudahan, ini saya sampaikan ini bukan berarti gengsi atau takabur, tidak. Tapi ini wujudan dari anak-anak," kata pria yang diduga calon ayah mertua Putri DA tersebut.

"Saya akan wujudkan apa pun dan bagaimana pun supaya anak saya keduanya akan bahagia. Semoga harapan kita bersama anak-anak ini selalu bahagia," lanjutnya.

Usut punya usut, calon mertua Putri DA merupakan pemilik tambang sehingga nominal uang panai fantastis tersebut bukan hal sulit. Calon ayah mertua Putri DA kabarnya juga memberikan uang panai sebesar Rp1 miliar untuk sang istri.

"Lah ini ortunya punya tambang... Istrinya juga jebolan KDI panainya istri 1 M," komentar netizen. "Wah ga heran sih kalau bos tambang ni," sahut yang lain.

Selain itu, gelar Hajjah Putri DA tak kalah mencuri perhatian. Putri DA yang diketahui kelahiran 2004 baru menunaikan ibadah haji bareng keluarga calon suaminya tahun 2023 ini.

"Udah hj si putri ya," celetuk netizen salfok. "Iya kak baru aja pulang haji bareng keluarga calon suaminya," balas yang lain.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar