Skip to main content

Kebohongan Nikita Mirzani Terkuak, Belum Minta Maaf ke Ibu Antonio Dedola tapi Sudah Bikin Konten


Nikita Mirzani sempat mengunggah konten dan mengaju sudah meminta maaf ke ibu Antonio Dedola. Hal itu buntut dari ucapan Nikita Mirzani yang menyumpahi ibu Antonio Dedola untuk mati saat berseteru dengan sang mantan suami.

Akan tetapi, rupanya Antonio Dedola memiliki bukti lain dan membantah cerita versi Nikita Mirzani. Antonio Dedola menang tak menampik bahwa Nikita Mirzani memang berusaha untuk meminta maaf ke ibunya.

Namun, aksi tersebbut baru dilakukan oleh Nikita Mirzani setelah membuat konten video soal pengakuannya.

Antonio Dedola lalu memperlihatkan rekaman CCTV rumahnya pada tanggal 9 Juni 2023 lalu. Ia juga tak menyangka bahwa Nikita Mirzani berada di depan kediamannya.

"Saya nggak percaya waktu Ibu saya menelepon, bilang kalau Nikita Mirzani sedang berdiri di depan rumah kami!" tulis Antonio Dedola di keterangan story Instagramnya, dikutip pada Sabtu (01/07/2023).

Kala itu, Nikita Mirzani tampak mengenakan pakaian biru dan berdiri sambil tersenyum canggung di depan rumah keluarga Antonio Dedola sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Antonio Dedola lalu mengunggah tangkapan layar foto Nikita Mirzani di Instagram pada tanggal 7 Juni 2023. Foto itu memperlihatkan Nikita Mirzani berambut panjang dan berpakaian putih di depan mobil Range Rover.

Penampilan Nikita Mirzani itu lah yang dikenakan saat ia berada di konten pengakuan bahwa ia sudah meminta maaf ibu Antonio Dedola.

"Lihat baju dia tanggal 07.06.2023 (postingan Instagram) dan 12.06.2023 (video YouTube). Dia baru ke rumah saya pada 09.06.2023 untuk minta maaf setelah menyumpahi ibu saya mati sekitar 6 minggu sebelumnya," tulis Antonio Dedola.

"Dia pikir dia bakal diterima di rumah saya setelah semua yang terjadi! Tentu saja tidak! Dia jelas nggak diterima setelah semua yang dia lakukan kepada ibu saya dan saya," sambungnya.

Kendati demikian, Antonio Dedola masih beritikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan sang mantan istri. Di sisi lain, Nikita Mirzani justru malah pergi.

"Tapi dia nggak mau bicara sama sekali walau punya kesempatan untuk mengklarifikasi! Dia malah balik ke Amsterdam!" ujar Antonio.

Dengan kata lain, Nikita Mirzani sesungguhnya gagal mendapatkan permintaan maaf dari ibu Antonio Dedola. Ia juga memilih untuk tak menyelesaikan masalah antara mantan pasutri itu.

"Tapi setelah dia balik ke Jakarta, dia malah unggah video yang dibuat sebelum perjalanan dia ke Eropa!" jelas Antonio. Hal ini berarti pengakuan Nikita sudah meminta maaf itu disampaikan sebelum dia benar-benar meminta maaf ke ibu Antonio.

"Dari sini kalian bisa lihat kalau dia bohong lagi! Dia bilang di video dia sudah minta maaf ke ibu saya, padahal dia sama sekali belum minta maaf!" terang Antonio.

"Pertanyaannya, kalau seseorang sudah terbang sejauh 13.000 KM dan punya kesempatan untuk mengklarifikasi semuanya, kenapa dia tidak melakukannya? Malah dia mengunggah video yang sudah direkam sebelumnya untuk menyebar kebohongan lagi!" tandas Antonio.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar