Skip to main content

8 Potret Noor Nabila Rayakan Idul Adha Tanpa Engku Emran Mantan Laudya Cynthia Bella, Sudah Diunfollow - Diduga Cerai


Setelah merayakan Idul Fitri berdua saja dengan Jebat Jayden, Noor Nabila kembali merayakan Idul Adha hanya bersama sang buah hati tercinta dan keluarga. Tidak tampak sosok Engku Emran dalam postingan Instagram Noor, baik di feed maupun story.

Absennya mantan suami Laudya Cynthia Bella itu di akun Noor pun menjadi tanya netizen. Terlebih diketahui saat ini Emran sudah unfollow Noor, meski masih memajang foto istri ketiganya itu di laman Instagram pribadinya.


Noor Nabila merayakan Idul Adha bersama sang putra, Jebat Jayden. Tidak ada sosok Engku Emran, sang suami di hari bahagia umat Islam ini.


Sosok Emran sudah tidak tampak sejak Idul Fitri tahun ini. Beberapa bulan lalu, Noor hanya mengunggah foto bersama Jayden saja.


Ketidakhadiran Emran menjadi tanya bagi follower Noor. Isu bahwa Noor dan Emran sudah berpisah pun kembali ramai dibahas di kolom komentar akun Noor.


Noor sama sekali tidak membahas mengenai absennya Emran di akunnya. Pun kala foto keluarga, tidak tampak pula sosok Emran di sana.


Yang membuat netizen penasaran adalah fakta bahwa Emran sudah unfollow Noor Nabila di Instagram. Tidak ada akun Emran di daftar follower Noor.


Namun Noor Nabila masih follow Emran, dan uniknya, mantan suami Laudya Cynthia Bella itu masih memajang foto berdua dengan Noor di laman Instagram pribadinya.


Netizen yang mempertanyakan keberadaan Emran rata-rata dari Indonesia. Noor sendiri tidak membalas komentar itu, namun netizen Malaysia ramai membela Noor dengan menyebut pertanyaan soal Emran itu tidak penting dan menjadi privasi pasangan tersebut.


Rumor bahwa Noor dan Emran sudah cerai pun kembali ramai mencuat. Mengenai hal tersebut. hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar