Skip to main content

Agresif Kejar-Kejar Cowok, Tabiat Buruk Syahnaz Dibongkar Billy Syahputra


Di tengah isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett, video-video lawas soal sang artis kembali mencuat ke publik.

Salah satunya video pengakuan Billy Syahputra tentang tabiat adik Raffi Ahmad itu saat berpacaran. Ia menyebut Syahnaz Sadiqah getol mengejar-ngejarnya ketika masih pendekatan alias PDKT.

"Heh, dulu yang ngejar-ngejar siapa?" todong Billy kepada Syahnaz dalam video yang diunggah akun @lambe__danu, Minggu (2/7/2023).

Adik mendiang Olga Syahputra itu kemudian berujar bahwa Syahnaz Sadiqah dulunya sampai rela menjemput dirinya demi bisa bertemu.

Perempuan tersebut juga kerap merengek agar bisa ikut kemana pun Billy Syahputra pergi.

"Eh, sampai aku dijemput, 'Kakak Billy, kamu di mana? Aku samperin kamu ya,'. Aku di mall, 'Aku mau ikut kamu,'" bongkar Billy Syahputra seraya mencibir Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah yang ditodong begitu sontak mengelak sekaligus membalik memojokkan Billy Syahputra.

"Heh yang ngejar-ngejar siapa? Dijemput? Kurang kerjaan banget gue ngejemput elu," kata Syahnaz Sadiqah.

"Dih dih dih, kurang kerjaan banget. Gue dulu sibuk juga, banyak kegiatan, nggak penting ngurusin hidup elu," lanjutnya..

Billy Syahputra kemudian terkesima lantaran tidak menyangka jawaban sang mantan kekasih. Katanya, dulu Syahnaz Sadiqah tidak seperti itu.

"Ih dulu, dulu nggak kayak gitu kamu tuh Nas," tutur Billy Syahputra seraya menggelengkan kepalanya.

Warganet yang melihat cuplikan itu sontak memberikan beragam komentar. Mereka ramai-ramai percaya dengan pernyataan Billy Syahputra soal Syahnaz Sadiqah.

"Lebih percaya statement-nya Billy," ujar akun @taz***.

"Kucing mana yang nggak mau dikasih ikan, dikasih iPhone, check in di hotel dibayarin lagi, dikasih kue apem gratis, lempeng banget dah," kata akun @lolly***.

"Gue yakin si cewek yang kegatelan," tulis akun @nur***.

"Macam cabe-cabean aja lu Nas, Nas. Cewek kok guwampangannn + murmerrr gitu," tutur akun @lit***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar