Skip to main content

Bakatnya Digunjing, Inara Rusli Jawab Makjleb usai Borong 2 Silet Awards: Ngeplot Twist Tipu Daya Setan


Bakatnya Digunjing, Inara Rusli Jawab Makjleb usai Borong 2 Silet Awards: Ngeplot Twist Tipu Daya Setan.

Inara Rusli begitu bangga dan bersyukur usai mendapatkan piala Silet Awards 2023 dalam 2 kategori, yakni Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet, Jumat (30/6/2023).

Sayangnya, di tengah kebahagiaan Inara Rusli, masih ada saja netizen yang mencibirnya dan mempertanyakan bakat mantan pasangan Virgoun tersebut.

Detik-detik Inara Rusli mendapatkan 2 piala Silet Awards 2023 dibagikan di akun media sosial pribadinya. Dalam kesempatan itu terlihat Inara Rusli naik ke panggung untuk memberikan ucapan terima kasih.

"Nggak ada yang pernah mau bisa mendapat penghargaan karena diselingkuhin hahahaha," kata Inara Rusli sambil tertawa getir.

"Tapi, lagi-lagi ini adalah bukti dari Allah, ketika ada kenikmatan kita yang diambil, ketika kita ikhlas, pasti akan diganti," imbuhnya.

Inara Rusli lantas mengucapkan terima kasih baik saat berada di panggung dan setelah acara selesai.

"Maasyaallah Tabarakallah.. Gak nyangka bisa dapat 2 kategori sekaligus Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet. Makasih ya @silet_indigo. Alhamdulillah, terimakasih sekali lagi pada Allah Subhanahu wa ta’ala, kakak aku drian, mami aku mami mercy, koko aku ko ricky dan ko fanny, kuku smuanya. Juga buat teman-teman, kerabat, saudara-saudara, yang gak bisa aku sebutin satu per satu saking luar biasa banyaknya cinta dari kalian sampe speechless aku tu," ujar Inara Rusli.

"Dan pastinya gak lupa juga buat teman-teman netijen, baik itu lovers atau haters, aku tetep cinta kalian, berterimakasih sama kalian, karena tanpa dukungan dan hujatan, aku gak akan punya mental setangguh ini untuk bisa ada di titik saat ini," imbuhnya.

Sederet netizen lagi-lagi heboh mengomentari pencapaian Inara Rusli di Silet Awards 2023. Bahkan, ada yang nyinyir mempertanyakan bakat Inara Rusli.

"Kenapa ada yang ngomongin bakatnya apa, namanya acara Silet. Kecuali AMI Awards atau apa gitu ya nyambung aja lah," komentar netizen.

Inara Rusli pun memberikan balasan menohok untuk para netizen yang nyinyir terhadap bakatnya.

"Bakat? Ngeplot twist tipu daya setan," balas Inara Rusli.

Netizen lain pun memberikan pembelaan untuk Inara Rusli.

"Bakatnya apa? Bisa sabar, setrong mengiklaskan perselingkuhan suami atau mantannya, bisa survive hidup dan menghidupi ketiga anaknya sampai sekarang. Tidak semua orang punya bakat seperti ini," tulis netizen lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar