Skip to main content

Ivan Gunawan Bangga Banget Ayu Michelle Sabet Kemenangan di Panama


Ivan Gunawan kembali unjuk gigi dalam ajang kontes kecantikan Reina Del Cacao di Panama. Ia seakan membuktikan kehebatannya di dunia queen maker.

Tentunya hal ini berkaitan dengan kehadiran Ayu Michelle dan kemenangannya menyabet gelar Reina Internacional del Chocolate atau Miss Chocolate International 2023 dalam ajang kontes kecantikan Reina del Cacao di Panama pada 7 Juli 2023.

Lewat tangan dinginnya, Ivan Gunawan telah melahirkan beberapa Beauty Queen bergelar Miss Mega Bintang Indonesia yang siap dikirim ke berbagai kompetisi kecantikan tingkat internasional.

Sebagai National Director dari Yayasan Dunia Mega Bintang yang telah melahirkan Miss Mega Bintang Indonesia, Ivan mengaku bangga dengan pencapaian yang telah diraih Ayu Michelle dalam ajang Reina del Cacao 2023 ini.

"Saya sangat bangga, karena ini pertama kali Indonesia ikut kompetisi ini dan langsung jadi juara," ujar Ivan Gunawan dalam keterangannya, Senin (10/7/2023).

"Saya sempat kaget, karena meski target kompetisi adalah menang, tapi kompetisi di Negara Latin itu vibe-nya beda. Karena mereka rata-rata sudah sadar kompetisi dan ikut beberapa kali kompetisi kecantikan," jelas Ivan Gunawan lagi.

Selain bangga dengan pencapaian yang diraih Ayu Michelle, Ivan juga mengaku bangga dengan pencapaian dari tim Yayasan Dunia Mega Bintang yang telah berhasil melahirkan Miss Mega Bintang Indonesia dan membawa nama harum Indonesia ke tingkat dunia.

"Saya mengerti bahwa memenangkan gelar kecantikan tingkat internasional tidaklah mudah, terlebih beberapa ajang yang masih asing dan baru buat kita. Namun hal ini bukanlah hal yang mustahil. Buktinya dengan persiapan yang singkat dan karena kegigihan Ayu Michelle serta kerja sama seluruh tim Yayasan Dunia Mega Bintang tanpa kenal lelah, akhirnya kami berhasil membawa gelar kebanggaan untuk Indonesia," sambungnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar