Skip to main content

10 Potret Perayaan Ulang Tahun ke-28 Rizky Billar, Penampilan Lesti Kejora Jadi Sorotan


Rizky Billar baru saja bertambah usia. Pria kelahiran 12 Juli 1995 tersebut kini genap berusia 28 tahun. Di momen istimewanya kali ini, Rizky Billar berkesempatan untuk merayakan ulang tahunnya bersama keluarga tercinta. Intip foto-fotonya yuk!


Ulang tahun Rizky Billar dirayakan tepat tengah malam di pergantian hari istimewanya bersama Lesty, Fatih, dan orang-orang terdekat mereka.


Rizky Billar sebagai bintang utama acara mendapat kejutan manis dari Lesti yang menyumbang suara emasnya untuk sang suami tercinta.


Sambil menyanyikan lagu 'Happy Birthday to You', Lesti mengeluarkan sepotong kue lengkap dengan lilin yang sudah menyala di atasnya.


Rizky Billar yang terharu mendapat kejutan dari sang istri pun langsung beranjak dari tempat duduknya untuk menghampiri Lesti.


Di momen istimewa ini, tentunya teriring doa dan harapan baik spesial dari Lesti untuk sang suami yang baru saja bertambah usia.


"MasyaAllah. Barakallah fiumrik papa FATIH, selalu dalam lindungan Allah, makin sabar, makin kuat, makin shaleh," tulis Lesti Kejora dalam caption postingannya.


Doa Lesti pun langsung dibalas oleh Rizky Billar di kolom komentar, "Terima kasih sayang. Semoga selalu saling menggenggam dan menguatkan."


Selain momen bahagia ulang tahun Rizky Billar, penampilan Lesti pun tak luput dari sorotan netizen di media sosial.


Lesti yang belakangan disebut kerap terlihat muram saat difoto terlihat cantik dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.


Pastinya, selamat ulang tahun yang ke-28 untuk Rizky Billar. Semoga sehat dan bahagia selalu, serta segala yang dicita-citakan bisa segera terwujud.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar