Skip to main content

8 Potret Nathalie Holscher Santai Kenakan Tank Top Pink Bergaris di Video yang Beredar Sehari Setelah Lepas Hijab


Nathalie Holscher kembali jadi sorotan setelah memutuskan melepas hijab. Kali ini, beredar video ia sedang asyik menyanyi sambil diiringi gitar. Di video tersebut, Nathalie tampil kenakan tank top pink bergaris dan mengikat rambutnya. Intip selengkapnya yuk!


Nathalie Holscher memutuskan melepas hijab baru-baru ini. Hal itu sontak menuai pro kontra dari netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan kembali alasan Nathalie dulu berhijab.


Di sisi lain, banyak juga yang terus mendukung keputusan Nathalie salah satunya Jordy Holscher, adiknya. Sen Sen asisten Raffi Ahmad hingga MUA Victoria juga turut memberikan semangat pada Nathalie. 


Sehari setelah memutuskan lepas hijab, beredar video Nathalie sedang menyanyi di akun Lambe Danu baru-baru ini. Nathalie membawakan lagu Tanpa Tergesa milik Juicy Luicy.


Nathalie terlihat mengikat rambutnya ke belakang dan membiarkan sebagian rambut terurai di bagian depan. Ia tampak santai kenakan tank top warna pink bergaris.


Aksi Nathalie melepas hijab juga diwarnai dugaan netizen soal pindah agama. Ya, Nathalie diduga akan kembali memeluk agama Kristen kembali. Soal itu, nenek Nathalie buka suara.


"Nggak, nggak benar itu. Jauh," ucap Hetty Holsche dilansir dari Suara.com. Hetty malah menyebut Nathalie adalah sosok yang taat beribadah. 


"Masih (agama Islam), salatnya rajin. Pas dia jadi mualaf saya kaget, tapi memang luar biasa juga dia belajar ya," lanjut Hetty. 


Hetty sendiri enggan menanggapi lebih lanjut soal Nathalie. Baginya, apa yang dilalui Nathalie saat ini adalah bagian dari perjalanan hidup.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar