Skip to main content

Dituding Pria Tak Normal, Saipul Jamil Bongkar Urusan Ranjang dengan Dewi Perssik Sebelum Nikah Hingga Usai Cerai


Perseteruan mantan pasangan selebritis Saipul Jamil dan Dewi Perssik semakin memanas. Saipul Jaamil tak terima dengan segala tuduhan miring sang mantan istri terhadapnya.

Termasuk soal Dewi Perssik menyebutnya sebagai pria tidak normal alias penyuka sesama jenis. Saipul Jamil membantah tudingan tersebut sebab dirinya adalah pria normal ketika menikah dengan Dewi Perssik.

"Ya sekarang saya cuma fokus aja, fokus sama yang dia tuduhkan kalau satu tuh nggak normal gitu," ucap Saipul Jamil dalam sesi live di Instagramnya dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @keluargakecildijerman, Jumat (21/7/2023).

"Makanya saya harus memberikan bukti kalau saya tuh waktu rumah tangga sama dia tuh saya normal," imbuhnya.

Pria yang kini berganti nama sebagai King Saipul Jamil tersebut membeberkan bukti bahwa dirinya pria normal. Ia mengaku sebelum menikah hingga setelah cerai dengan Dewi Perssik masih melakukan hubungan suami istri.

Saat menikah pun ia mengatakan jika bersedia melayani kebutuhan biologis Dewi Perssik setiap hari.

"Ya kan di antaranya itu yang saya ceritakan kemarin. Sebelum menikah kita ngapain, terus menikah dia minta tiap hari saya ladenin. Ya kan terus setelah cerai, gue dipanggil sama dia ke apartemen dia, gue nurut," tuturnya.

Saipul Jamil di sini mengklaim apabila Dewi Perssik yang memulai lebih dulu perseteruan mereka. Ia merasa sang mantan istri ini selalu mengusik kehidupannya.

"Ada yang bilang jangan bangunin macan tidur. Gue nggak bangunin macan tidur, macannya yang ganggu gue. Itu loh guys jadi si macan ini ganggu gue guys, ganggu gue mulu," tegas pedangdut yang biasa dipanggil Bang Ipul itu.





Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar