Skip to main content

Bantah Tudingan Gay, Begini Pandangan RK Atok Soal Kaum LGBT


Suami Meylisa Zaara membuat geger media sosial setelah dugaan perselingkuhan sesama jenisnya terbongkar. Rizka Khoirul Atok atau RK Atok dianggap sebagai penyuka sesama jenis karena istrinya menemukan bukti chat mesranya dengan seorang pria berinisial O yang berprofesi sebagai dokter.

Akan tetapi, menurut RK Atok melontarkan kata sayang dan rindu melalui chat kepada teman dekat prianya merupakan hal yang wajar. Bahkan dalam lingkup pertemanannya, RK Atok kerap melakukan hal itu baik kepada wanita maupun pria. Scroll untuk info selengkapnya.

"Menurut saya itu hal yang wajar (panggil sayang ke teman pria). Menurut saya dan menurut circle saya itu hal yang wajar," kata RK Atok, melansir YouTube Richard Lee, Sabtu 22 Juli 2023.

RK Atok pun membantah semua tuduhan yang telah diungkapkan oleh Meylisa Zaara. Terutama soal tudingan bahwa dirinya merupakan penyuka sesama jenis. RK Atok justru mengaku termasuk orang yang menentang hal tersebut. Baginya, kelompok LGBT atau penyuka sesama jenis adalah sesuatu yang sangat bertentangan dengan ajaran agama Islam yang diyakininya.

"Pandangan kamu, menurut kamu soal gay tentang homo itu bagaimana?" tanya dr. Richard Lee.

"Bertentangan dengan agama, udah jelas salah itu," jawab RK Atok.

Kemudian, RK Atok juga menjelaskan soal pernyataan Meylisa Zaara yang sering melihatnya berdarah-darah setelah selesai dari kamar mandi. RK Atok mengungkapkan bahwa darah yang keluar dari anusnya diakibatkan oleh riwayat penyakit wasir bukan karena luka akibat hubungan seksual dengan pria.

"Sebenarnya darah itu ngga benar. Tapi, memang saya itu memang memiliki riwayat penyakit wasir keturunan dari keluarga," jelas RK Atok.

Setelah membantah beberapa pernyataan yang telah diungkapkan oleh Meylisa Zaara, RK Atok sayangnya enggan memberikan bukti bahwa dirinya tidak punya hubungan apapun dengan dokter yang diduga menjadi selingkuhannya tersebut.


RK Atok merasa harus tetap menjaga privasinya dan tidak semua urusan di hidupnya bisa menjadi konsumsi publik.

“Buktinya ada, saya punya ruang privasi dan tidak bisa saya share di sini,” katanya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar