Skip to main content

8 Potret Cita Citata Tinggalkan Nama Panggung Dan Memilh Dipanggil Cita Rahayu, Banjir Pujian Serta Banyak Doa


Cita Citata mengumumkan bahwa mulai sekarang, ia tak lagi menggunakan nama panggungnya, Cita Citata. Pedangdut yang kini menjadi istri Didi Mahardika ini pun memilih menggunakan nama aslinya, Cita Rahayu, dan akan memulai hidupnya dengan nama aslinya ini. 

Seperti apa kisah Cita Citata yang kini sudah meninggalkan nama panggungnya? Cek di sini!


Cita Citata memulai kariernya di dunia musik sejak tahun 2014 silam. Selama hampir 10 tahun, nama Cita Citata menjadi nama panggung yang ia bawa ke mana-mana. 


Nama Cita Citata sendiri sudah membawa dirinya sampai ke titik sekarang ini. Selama berkarier dengan nama itu, Cita sudah berhasil menelurkan banyak lagu dan juga meraih banyak penghargaan. 


Kini, setelah 9 tahun, Cita Citata akhirnya berpisah dengan nama panggung yang sudah membesarkannya. Sekarang, ia memakai nama asli, Cita Rahayu. 


"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterima kasih kepada Cita Citata, walaupun iya, itu aku sendiri. Dia cukup tegar diterpa badai yang kencang di hidupnya," tulis Cita Citata di instagramnya. 


"Sekarang, waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya.Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya "CITA RAHAYU". Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya," sambungnya. 


Momen ini pun disambut dengan sangat baik oleh rekan-rekan selebritis dan juga teman-temannya. Mereka pun kini mulai memanggil dara kelahiran 14 Agustus 1994 dengan nama Cita Rahayu. 


Tak sedikit yang mendoakan dengan kembalinya nama Cita Rahayu, yang tak lain namanya sejak lahir ini, Cita bisa semakin bahagia dan mendapatkan ketenangan. 


Nah, itulah sederet potret terbaru Cita Citata yang kini sudah meninggalkan nama panggungnya dan memilih nama Cita Rahayu. Selamat tinggal Cita Citata, dan selamat datang Cita Rahayu. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar