Skip to main content

7 Wanita dengan Proporsi Tubuh Paling Sempurna Menurut Hitungan Matematika


Belum lama ini Puput mantan istri Doddy Sudrajat menyinggung soal asuransi Gala Sky Adriansyah. Katanya, uang senilai ratusan juta rupiah itu sudah dihabiskan ayah dari almarhumah Vanessa Angel.

Terkait isu tersebut, Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel sekaligus sosok yang menjadi garda terdepan buat Gala Sky Adriansyah memberikan komentar. Baginya, sejak dulu asuransi bocah dua tahun ini memang bermasalah.

"Kalau perihal itu, dari awal kan sempat terjadi masalah ya, karena memang juga banyak yang pada tahu perihal surat asuransi dana yang turun sebenarnya gimana yang kita harapkan," kata Marissya Icha ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (23/7/2023).

"Ada kebutuhan, pendidikan Gala ke depannya," imbuh pengusaha yang akrab disapa Icha ini.


Tapi, seandainya memang uang tersebut tidak diberikan kepada Gala Sky Adriansyah atau bahkan sudah habis, keluarga pun ikhlas.

"Karena Gala sudah punya rezekinya yang luar biasa besar, ya gitu kali ya, karena iklhas. Walaupun sebenarnya itu hak Gala," ujar Marissya Icha.

Marissya Icha mengatakan, rezeki yang didapatkan adik-adik almarhum Bibi Ardiansyah pun cukup untuk memenuhi kebutuhan Gala Sky. Sehingga mereka tidak terlalu khawatir soal asuransi anak almarhumah Vanessa Angel tersebut.

"Rezeki Fuji juga sudah luar biasa, jadi gak terlalu memikirkan itu," pungkas Marissya Icha.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar