Skip to main content

Denny Caknan Angkat Bicara Soal Kisah Masa Lalu Dengan Happy Asmara, Peringatkan Netizen Agar Stop Hujat Sana Sini


Denny Caknan kini telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Bella Bonita. Namun, netizen masih ramai menghujat Denny Caknan lewat sejumlah kabar tak sedap hingga menyinggung hubungan masa lalu Denny Caknan dengan Happy Asmara, rekan pedangdut sekaligus mantan kekasihnya.

Beberapa netizen menyebut Happy Asmara & Denny Caknan memiliki hubungan yang kurang harmonis usai putus setahun silam. Geram dengan segala tudingan netizen, Denny Caknan akhirnya buka suara soal hubungan di masa lalu tersebut.


"Aku cuma ingin bicara, masalahku (dengan Happy Asmara) suda selesai. Kami berjalan dengan gaya hidup dan karakter masing-masing. Nggak ada yang buruk," tulis pria 29 tahun tersebut di keterangan unggahannya. 


Ia tak ingin menjelaskan masalah apa yang terjadi pada dirinya dan Happy Asmara di masa lampau. Diketahui keduanya sempat berpacaran selama kurang lebih 3 tahun meski putus-nyambung.


"Masalahnya seperti apa, nggak perlu aku jelaskan kepada anda semua. Aku hanya tak ingin membahas masal lalu, capek. Biar aku saja yang mengerti," lanjutnya. 


Pelantun tembang Kartonyono Medot Janji tersebut lantas menyebut dirinya sebetulnya cuek dengan segala unggahan netizen dalam bentuk komentar maupun video yang memojokkan dirinya. 


"Sebenarnya aku suda pura-pura tuli dan buta. Sama sekali tidak mengurusi komentarmu atau video yang seolah mengerti keadaannya, kadang ada yang fitnah," tulis Denny Caknan. 


Tetapi, komentar dan video yang memojokkan dirinya tersebut dirasa amat berpengaruh terhadap orang-orang yang berada di sekitarnya. "Tetapi saya kasihan dengan ibu saya, bapak saya, kakak saya, dan istri saya," timpalnya. 


"Sekarang, intinya mohon maaf jika mungkin jalanku bukan seperti yang kalian harapkan. Tapi, sekali lagi saya bicara, masalah saya (dengan Happy Asmara) sudah selesai setahun yang lalu, dan kami (sama-sama) santai," pungkasnya. 


Terakhir, Denny Caknan mengaku telah mengumpulkan sejumlah akun dan video yang menyebarkan berita bohong terkait dirinya. Ia pun ingin netizen tak lagi menghujat dirinya dan juga Happy Asmara karena masalah di antara mereka sudah selesai. "Nggak usah hujat sana sini," pungkasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar