Skip to main content

Lady Nayoan Merasa Dibohongi Jeje Govinda, Janji Manis Mau Pergoki Syahnaz Sadiqah Tak Terbukti


Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menyisakan sejumlah cerita pilu, salah satunya, saat Lady Nayoan merasa dibohongi Jeje Govinda yang notabene juga korban ketidakjujuran pasangan. Salah satu insiden terjadi pada 22 Februari 2023 sekitar pukul 2 siang.

Lady Nayoan bertanya ke Jeje Govinda soal agenda Syahnaz Sadiqah pada hari itu, mengingat Rendy Kjaernett pergi ke suatu tempat. Apes, sejurus kemudian aksi tanya ke Jeje Govinda diketahui Rendy Kjaernett.

“Tapi aku merasa dibohongi karena ada satu hari di mana terbuka kalau mereka masih berhubungan, 22 Februari ada (insiden). Siangnya jam 2, aku tanya sesimpel ini. Kalau aku tanya ke Jeje, suaminya, pasti suamiku akan tanya: Kamu WA suaminya? Ngapain kamu hubung-hubungi dia?” kata Lady Nayoan.

Saat itu, Lady Nayoan berpikir, dari mana suami bisa tahu bahwa ia menghubungi Jeje Govinda? Pasti ada oknum yang mengadu. Akhirnya ia hanya bisa memasrahkan Rendy Kjaernett dalam doa kepada Sang Khalik.

Tragedi 22 Februari 2023


“Terus di hari itu, jam 2, suamiku mau jalan ke PIK (Pantai Indah Kapuk, Jakarta -red), terus aku tanya (ke Jeje Govinda): Kak si ini (Syahnaz) di mana? Pokoknya dia kalau aku tanya, dia akan tanya balik yang sama: Memang Rendy ke mana?” paparnya panjang.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Surmargo, Senin (26/6/2023), ada perasaan sedikit tenang di hati Lady Nayoan setelah mendengar jawaban Jeje Govinda bahwa agenda Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett beda lokasi. Namun takdir berkata lain.

Sejak Itu Aku Bebaskan


“Aku kan ada perasaan tenang sedikit kan, aku pikir dia jujur. Ternyata pas malamnya, ada netizen bilang: Kak aku lihat begini-begini. Yang aku spill juga di Instagram Stories. Ya sudah, (netizen) ngegap,” Lady Nayoan menyambung, seraya menyebut hatinya hancur.

Tak mampu menahan sabar, ia pun mengontak Rendy Kjaernett untuk memastikan bahwa hubungan dengan istri orang masih berlanjut. Lady Nayoan mengklaim, tanpa rasa malu, suaminya terang-terangan mengaku masih main api.

“Dan aku tanya sama suamiku: Oh kamu masih? Dia bilang: Ya. Semenjak itu aku bebasin, ya sudah kalau masih mau menjalani. Aku pun bilang sama suaminya hal yang sama: Kak, aku sudah enggak ikut,” urainya.

Karena Aku Kecewa


Lengkap sudah penderitaan Lady Nayoan. Suami terang-terangan mengaku masih serong sementara Jeje Govinda dinilai ingkar janji. Masih segar dalam ingatan, kala suami Syahnaz Sadiqah berjanji bahwa ia sendiri yang akan memergoki aksi main api ini.

“Karena aku kecewa, kenapa dia bukan bilang hal yang sederhana gitu lo. Dia padahal bilang sama aku: Sudah Lad, nanti aku yang gepin nanti aku yang samperin. Tapi dia biarin saja,” cetus Lady Nayoan tak habis pikir.

Saat artikel ini disusun, pihak Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah, maupun Jeje Govinda belum memberi tanggapan atau klarifikasi resmi terkait dugaan perselingkuhan yang dilontar Lady Nayoan.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar