Skip to main content

8 Potret Lolly Anak Nikita Mirzani Tampil Hot di London Pakai Dress Backless dan Braless, Tutup Kolom Komentar


Baru saja bikin heboh dengan videonya kala mabuk miras tersebar di dunia maya, kini Lolly anak Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Ia terlihat santai jalan-jalan di London dengan memakai baju yang cukup terbuka.

Gadis 16 tahun ini mengenakan dress dengan gaya backless yang memperlihatkan bagian punggungnya. Gaun itu juga membuat Lolly tampil braless, namun ia percaya diri dengan penampilan yang cukup terbuka di usia belia.


Lolly baru saja jalan-jalan di London bersama sahabatnya. Mereka keliling kota naik kendaraan umum di Ibukota Inggris itu.


Selama di London, Lolly tidak sendirian. Sang sahabat selalu menemaninya di berbagai kegiatan yang dilakukan oleh gadis 16 tahun ini.


Lolly menyebut sahabat-sahabatnya di Inggris sebagai saudara perempuan. Mereka sering main bareng dan seru-seruan bersama.


Namun yang menjadi sorotan dari acara jalan-jalan Lolly kali ini adalah baju yang ia kenakan. Lolly santai memakai dress dengan gaya backless di London.


Gaun ini juga membuat Lolly tampil braless. Namun ia santai melakukannya dan merekam kegiatannya lewat berbagai media sosial.


Foto kala memakai baju terbuka ini sempat diunggah Lolly di laman feed Instagram, namun sempat menghilang. Ia tidak tahu bagaimana foto itu bisa hilang dari akunnya.


Namun Lolly tidak ambil pusing. Ia mengunggah fotonya lagi di laman feed akun pribadinya. Akan tetapi Lolly menutup kolom komentar di postingan tersebut.


Meski masih berusia 16 tahun, namun Lolly sudah berani tampil terbuka di tempat umum. Nikita Mirzani sendiri belum memberikan komentar mengenai penampilan anak sulungnya ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar