Skip to main content

Bryan Domani Rajin Salat Tepat Waktu, Refal Hady Merasa Tertampar


Karena wajah bulenya, banyak yang menyangka Bryan Domani seorang non muslim. Namun siapa sangka kalau aktor muda dan berbakat itu justru rajin salat tepat waktu hingga membuat rekannya, Refal Hady tertampar.

Tampil di sebuah podcast, Refal Hady mengaku sering lupa untuk beribadah. Inilah yang membuatnya kagum pada Bryan Domani karena tak pernah meninggalkan salat lima waktu.


"Gue suka lupa nih salat, nah dia tuh enggak pernah pak, enggak pernah ngelewatin jam salatnya. Demi Allah," ujar Refal Hady dalam cuplikan podcast yang dibagikan akun Instagram @lambegosiip, Rabu (26/7/2023).

Aktor 29 tahun itu menceritakan bahwa Bryan Domani sama sekali tidak pernah melewatkan salat lima waktu, bahkan ketika syuting.

"Kadang pas gue udah mau jam lima nih, misal Ashar nih, dia sudah salat, tapi gue masih take, terus gue masih ingat kan dia salat, gue kelupaan," ujar bintang series Wedding Agreement ini.


"Terus Maghrib gue lihat dia salat lagi, anjir gue terpukul pak, sebagai orang yang lahir dari keluarga yang lumayan islami gitu," lanjutnya.

Refal Hady merupakan aktor keturunan Arab, sementara Bryan Domani memiliki darah Italia dari sang ayah. Refal merasa harus menjadikan Bryan itu sebagai panutan.

"Gila si Bryan nih, gue harus ngikutin nih anak. Jadi dia sebagai inspirasi gue untuk tetap salat di tepat waktu," tuturnya.

Satu hal lagi yang dikagumi Refal Hady dari Bryan Domani. Kakak Megan Domani tidak pernah menggurui atau menyuruh orang lain untuk salat.

"Itu tuh luar biasanya dia, tapi dia nggak yang nyuruh salat atau apa, jadi kita tersadar dan tertampar terus dengan ketelatenannya dia," pungkas bintang series Wedding Agreement tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar