Skip to main content

8 Potret Ulang Tahun Alisha Anak Ibas Yudhoyono yang Dirayakan Meriah Serba Pink, Almira Putri Annisa Pohan Hadir dan Curi Perhatian


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Alisha, anak keempat Ibas Yudhoyono. Meski usianya baru 1 tahun, ulang tahunnya dirayakan dengan meriah dan dihadiri keluarga besar. Intip selengkapnya yuk!


Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Pasalnya, Alisha, anak keempat mereka baru saja resmi menginjak usia 1 tahun.


Raut bahagia juga terpancar dari wajah SBY dan AHY. Mereka sempat menimang Alisha sambil bercanda tawa.


Momen itu tidak hanya dihadiri SBY dan AHY tapi juga dihadiri Almira, putri AHY. Ia tampak cantik kenakan busana kasual paduan warna merah dan hitam. 


Almira begitu mencuri perhatian netizen di acara tersebut. Bukan cuma semakin cantik, ia juga semakin tinggi. Tak salah, ia memang sudah beranjak remaja.


Tinggi Almira bahkan sudah melampaui tinggi ibunya sendiri. Netizen ramai menggadang-gadang Almira akan tumbuh mewarisi kecantikan Annisa Pohan. 


Di hari itu, yang tak kalah mencuri perhatian adalah momen Annisa Pohan menggendong Alisha. Annisa dan AHY terlihat begitu sayang dengan keponakannya yang imut itu.


Seperti yang diketahui, Annisa sempat hamil anak kedua pada tahun 2022 silam. Namun, ia mengalami keguguran. Janin yang berusia 7 minggu itu tak muncul detak jantungnya.


Diakui Annisa, ia dan suami memang sudah menanti kehadiran anak kedua selama bertahun-tahun. Ketika mengalami keguguran, hal itu adalah sesuatu yang berat untuk mereka. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar