Skip to main content

Transformasi Lesti Sebelum dan Sesudah Isu KDRT, Sempat Disebut Punya Senyum Tertekan Hingga Kembali Cantik Bersinar


Setelah isu KDRT dengan Rizky Billar, penampilan Lesti Kejora sempat menjadi bahan perbincangan netizen. Tidak hanya terlihat semakin pucat dan kurus, Lesti juga disebut punya senyum tertekan oleh netizen. Hal itu bahkan sempat dituliskan langsung oleh Billar dalam kolom komentar salah satu postingan fotonya di Instagram.

Berbeda dengan penampilannya yang sempat bikin fans khawatir, kini Lesti terlihat semakin cantik bersinar. Penasaran dong seperti apa potret transformasinya?


Seperti inilah penampilan Lesti sebelum ada isu KDRT dengan Rizky Billar. Ia selalu berdandan cantik dengan perona pipi yang menawan.


Namun ada yang berbeda sejak Lesti dikabarkan menerima tindak KDRT dari Rizky Billar. Menyadari hal tersebut, netizen menilai Lesti tampak lebih pucat dari biasanya.


Nggak cuma netizen, bahkan Billar sendiri sempat menuliskan komentar di postingannya yang satu ini, "Pasti ada yang komen, 'Kok senyumnya tertekan mba'. Udah kebaca wkwkwk."


Tak lama setelah isu KDRT-nya muncul dan menghebohkan publik, Lesti pun terlihat mengubah penampilannya terutama cara memakai makeup.


Berbeda dari sebelumnya, Lesti lebih suka berdandan yang natural dan muncul dengan lipstik warna nude. Bahkan di beberapa kesempatan, pelantun tembang Sekali Seumur Hidup itu juga kerap tidak memakai makeup.


Namun belakangan ini Lesti sudah kembali terlihat cantik dan fresh seperti sedia kala. Para fans pun menduga kalau ia sudah lebih tenang dan bahagia.


Tak lagi terlihat pucat, Lesti juga kembali memilih lipstik yang lebih cerah sama seperti sebelumnya.


Seperti yang terlihat dalam potret kondangan yang satu ini, Lesti dan Billar juga terlihat mesra dan romantis hingga menuai banyak pujian dari fans.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana transformasi penampilan Lesti yang belakangan terlihat semakin cantik bersinar?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar