Skip to main content

Kiky Saputri Rayakan Ulang Tahun Suami di Restoran Cepat Saji, Kado Jadi Sorotan


Kiky Saputri belum lama ini baru saja merayakan ulang tahun sang suami Muhammad Khairi. Alih-alih rayakan di hotel mewah atau restoran mahal, Kiky Saputri terlihat rayakan ulang tahun suaminya itu di restoran fast food atau cepat saji dengan badut-badut layaknya pesta untuk anak-anak.

Walaupun jauh dari kesan mewah, ulang tahun Muhammad Khairi tetap berlangsung sangat meriah dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Kiky dan keluarga tampak menggunakan kaus putih dengan foto Khairi di tengahnya, selain itu tidak lupa mereka juga menggunakan topi ulang tahun ala KFC.

Suasana ulang tahun terasa sangat meriah dengan badut yang mengisi acara Khairi tersebut. Saat ditanya oleh rekannya, Khairi mengaku senang dan tidak menyangka jika akan dirayakan ulang tahun di KFC, karena awalnya Kiky dan Khairi berencana makan di restoran di daerah Senopati.

"Ini gua jadi anak bocah lagi ya, gua seumur hidup gak pernah rayain ulang tahun di KFC loh," ungkap Khairi dikutip dari YouTube Kiky Saputri pada Sabtu, (3/6/2023)

Khairi yang juga menggunakan topi ulang tahun tampak duduk dengan background balon warna-warni dan badut Chaki di sebelahnya. Saat itu Kiky Saputri sebagai istri menyampaikan pidatonya untuk sang suami yang berulang tahun.

"Happy birthday sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia itu yang paling penting. Apapun yang kamu cita-citakan bisa tercapai," ucap kiky disambut kata Amin dari kerabat lainnya.


Setelah acara selesai, Kiky mengajak suaminya ke menuruni lift menuju basement. Tampaknya kiky sudah menyiapkan kado spesial untuk sang suami. Dan benar saja terlihat sebuah mobil mewah dengan pita biru di atasnya.

Kado mobil mewah untuk Khairi


Khairi nampak haru dan tersenyum, ia mengaku sangat speechless dengan apa yang baru saja ia lihat. Khairi terlihat membuka pintu mobilnya setelah itu kembali menghampiri Kiky Saputri dan mengucapkan terima kasih untuk istrinya itu.

"Makasih banyak ya sayang ya, ngasih kado aku kaya gini, semua yang udah kamu berikan ke aku. Aku gak tahu mau ngomong apa, kamu tahu kan aku gak bisa ngomong orangnya," ungkap Khairi sambil tertawa

"Aku berharap kita ke depannya bisa jadi lebih baik lagi, biar langgeng sampai maut memisahkan, kita berdua dikasih rejeki yang banyak, bisa jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah," tutup Khairi.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar