Skip to main content

Potret Rina Aditama Rekan Duet Niken Salindry, Si Cantik Asal Pacitan yang Memiliki Vokal Mengagumkan


Rekan duet Niken Salindry, Rina Eky Prianti atau yang lebih dikenal sebagai Rina Aditama, merupakan seorang penyanyi sekaligus sinden asal Pacitan, Jawa Timur. Dia di kenal karena memiliki suara merdu yang khas. Sering melakukan cover lagu, sampai salah satu coverannya dengan Niken Salindry yang berjudul "Sanes" menjadi trending di platform YouTube.

Rina disebut sangat cocok untuk duet dengan Niken Salindry, karena sangat mengayomi. Penasaran sama potretnya? Yuk intip.


Rina Aditama sering tampil dari panggung ke panggung sejak SMK. Ia memutuskan untuk menjadi sinden dan mendalami ilmu karawitan di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.


Selesai kuliah, ia melanjutkan untuk berkarya di bawah naungan management Sangkara Musik Pacitan. 


Tak hanya menjadi sinden yang membawakan campursari, Ia juga mahir menyanyikan lagu dangdut, pop, dan genre lainnya.


Di bawah naungan Sangkara Musik Pacitan ia pernah merilis single berjudul Balen dan Bebasan. Ia juga turut andil dalam menciptakan lagu tersebut.


Rina Aditama telah menjadi istri dari Owner Sangkara Musik Pacitan, Siwi Dwi Margono, pada akhir Februari 2023. Kelihatan serasi yaa mereka berdua.


Ia sering melakukan duet dengan Niken Salindry dan berujung trending di YouTube. Banyak orang berkomentar seperti "duo fenomenal 2023" dari @fitri_misyela.


Dalam perjalanan karier musiknya, Rina Aditama terus menunjukkan bakat dan dedikasinya yang luar biasa. Ia memang memiliki jiwa seni yang tinggi dan peduli dengan budayanya.


Selain suaranya yang mengagumkan dan kecintaannya terhadap budaya. Rina memiliki senyum yang manis yah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar