Skip to main content

8 Potret Ussy Sulistiawaty Tampil Cantik dengan Gaya Casual, Outfitnya Dinilai Kurang Sesuai Buat Datang ke Sekolah Anak


Gaya berpakaian Ussy Sulistiawaty rupanya sering menjadi sorotan netizen. Penampilan ibu 5 anak itu kerap kali dianggap seperti ABG. Apalagi dalam kesehariannya, Ussy memang senang tampil dengan outfit casual yaitu kaos dan celana jeans layaknya anak-anak muda kekinian. Namun ada netizen yang menilai penampilan Ussy tersebut kurang sesuai untuk momen tertentu.


Belum lama ini Ussy Sulistiawaty mengunggah potret dirinya bersama Elea. Sepertinya ia sedang berkunjung ke sekolah sang putri.


"Si anak bayi tahun ini naik kelas ke MYP. Si ABG-nya mama papaa, tetep jadi anak baik ya ndukkkk," kata Ussy.


Penampilan Ussy kala itu rupanya mengundang komentar netizen. Ada yang menilai kalau outfitnya kurang sesuai bila digunakan untuk datang ke sekolah.


Dalam kesehariannya, Ussy memang lebih banyak tampil dengan pakaian yang casual.


Kaos dan celana jeans jadi salah satu outfit favorit ibu 5 anak itu. Bikin penampilannya kelihatan makin muda.


Walau ada yang nggak menganggap outfit Ussy nggak sesuai, banyak netizen yang justru membela istri Andhika Pratama itu.


Ussy banyak dipuji lantaran penampilannya yang sekarang terlihat lebih awet muda. Apalagi ia juga tampak makin langsing.


Nggak jarang Ussy disebut seperti kakak beradik ketika sedang bersama anak-anaknya. Setuju nggak nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar