Skip to main content

Jarang Tersorot! Intip 8 Potret Aisha, Putri Cantik Irfan Hakim yang Sudah Beranjak Remaja dan Seorang Juara Berkuda


Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti yang berprestasi, maka Aisha Hakim adalah salah satunya. Nggak hanya punya bakat di bidang tarik suara, putri Irfan Hakim dan Della Sabrina ini punya seorang atlet berkuda yang berulang kali menjadi juara dalam kompetisi.

Belum lama ini, Aisha juga berhasil menjadi juara 2 dalam kompetisi berkuda The Jakarta Masters 2022. Sudah beranjak remaja, sosok Aisha yang jarang tersorot ini dengan cepat mencuri perhatian netizen. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya? ;)


Inilah potret Aisha Hakim, putri Irfan Hakim dan Della Sabrina yang sudah beranjak remaja dan seorang atlet berkuda yang sangat berprestasi.


Belum lama ini, Aisha juga berhasil menjadi juara 2 dalam kompetisi berkuda The Jakarta Masters 2022.


Lewat akun Instagram-nya, Aisha dengan bangga memamerkan dua medali yang dimenangkannya karena sudah menyabet juara 2 (Show Jumping 95cm U18) dan juara 3 (Show Jumping 90cm U18).


Meski usianya baru 14 tahun, Aisha sudah berulang kali memenangkan kompetisi berkuda dan bahkan sempat memenangkan medali emas pada bulan Juni kemarin.


Tumbuh menjadi remaja berhijab, Aisha juga mencuri perhatian berkat selera fashion yang dimilikinya.


Selalu tampil stylish dan kekinian, Aisha suka memadukan hijabnya dengan sederet koleksi topinya yang keren lho!


Nggak hanya berhenti sampai di situ saja, belum lama ini Aisha juga menunjukkan bakatnya dan mulai terjun ke dunia tarik suara.


Dianugerahi seorang putri yang cantik dan multitalent, nggak heran dong mengapa Irfan Hakim begitu bangga? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar