Skip to main content

Syahnaz Sadiqah Blak-blakan Bongkar Kekurangan Jeje Govinda: Rendy Kjaernett Penyempurnanya


Syahnaz Sadiqah Blak-blakan Bongkar Kekurangan Jeje Govinda: Rendy Kjaernett Penyempurnanya

Sejak isu dirinya diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett terungkap, berbagai video lawas miliknya kembali viral di media sosial.

Salah satunya adalah video mengenai dirinya dan sang suami, Jeje Govinda yang berani mencoba menjadi obyek hipnotis dari Uya Kuya.

Dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman pada Jumat (23/6/2023), saat itu, Syahnaza membongkar apa kekurangan dari Jeje Govinda.

Saat itu, diduga Syhanaz dan Jeje Govinda tengah menjalin hubungan asmara. Setahun berikutnya, pada tahun 2018, keduanya resmi menikah.

Namun sebelum itu, Syahnaz malah diminta untuk membandingkan antara Jeje Govinda dengan mantan pacarnya yang lama, yaitu Billy Syahputra. Ia diminta memilih mana yang lebih tampan antara kedua pria tersebut.

"Cakepan Billy atau Jeje?" tanya Uya Kuya.

"Cakepan sih, cakepan Jeje," jawab Syahnaz yang sedang dihipnotis.

Meski begitu, ternyata Jeje bukanlah sosok yang sempurna bagi Syahnaz. Lantaran menurutnya, Billy Syahputra memiliki kelebihan sebagai cowok yang harmonis.

Beda halnya dengan Jeje Govinda yang digambarkannya sebagai sosok yang sebaliknya dan pendiam.

"Kalau Billy humoris, kalau Jeje diem aja," tambah Syahnaz.

Tak hanya tak humoris, Jeje Govinda juga disebut sebagai sosok yang tidak romantis. Video yang kembali viral ini pun menuai banyak komentar dan dikaitkan dengan Rendy Kjaernett.

"Berarti Rendy orang humoris dan romantis," kata netizen.

"Si Rendy penyempurnanya. Cakep dan humoris," ujar yang lain.

"Pantesan suka sama yang emotnya sekebon," komentar lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar