Skip to main content

7 Potret Ekspresi Jeje Nonton Tenis Bareng Syahnaz Usai Isu Selingkuh Disorot


Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah digoyang isu perselingkuhan.

Adik Raffi Ahmad ini dikabarkan telah menjalin hubungan terlarang dengan seorang aktor bernama Rendy Kjaernett.

Dugaan ini muncul kala Lady Nayoan istri Rendy mengungkapkan bukti-bukti chat diduga antara Syahnaz dan suaminya lewat Instagram Story-nya.

Sayangnya, Syahnaz dan Jeje masih bungkam mengenai isu perselingkuhan yang masih bergulir panas.

Alih-alih klarifikasi, keduanya terlihat menghadiri acara tennis tampil kompak seolah tak ada masalah.

Namun, warganet justru salah fokus dengan mata Jeje yang dinilai sembab dan tampak murung. Seperti apa potretnya? Yuk, intip di bawah ini.

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terciduk menghadiri acara olahraga bertajuk 'Lagi-lagi Tenis' pada Jumat (23/6). Kehadiran sejoli ini sontak mengejutkan netizen.


2. Dalam video yang beredar luas di media sosial. Syahnaz dan sang suami datang barengan kompak memakai busana serba putih-putih.


3. Jeje yang hadir bersama Syahnaz sukses mencuri perhatian di antara banyaknya orang yang hadir di sana. Ia berjalan mendahului Syahnaz tampak tak menggandeng sang istri.


4. Keduanya duduk bersebelahan tampak asyik menonton bahkan sambil tertawa bareng. Interaksi antara Jeje dan Syahnaz pun terlihat akur seolah tak ada masalah yang tengah menerpa rumah tangga mereka.


5. Namun tidak sedikit yang gagal fokus melihat raut wajah Jeje. Personel Govinda ini dinilai tampak muram. Banyak yang menyebut kalau mata pria berusia 40 tahun ini tak bisa berbohong.


6. Dukungan dari netizen pun mengalir deras untuk Jeje agar tegar menghadapi permasalahan yang kini tengah menguji rumah tangganya dengan Syahnaz.


7. Kendati demikian, netizen pun mempertanyakan keadaan mereka yang tetap bisa santai seperti itu. Pasalnya, Syahnaz disebut telah mengkhianati Jeje berselingkuh dengan pria lain yaitu Rendy Kjaernett.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar