Skip to main content

8 Potret Shindy Samuel Bos Glam Shine Pasca Bariatrik, Dijenguk Artis!


Shindy Samuel, pengusaha serta bos dari brand kosmetik Glam Shine baru saja menjalani operasi bariatrik. Melalui akun Instagram pribadinya, Shindy mengungkapkan bahwa ia telah menjalani prosedur pemotongan lambung seperti yang pernah dijalani Melly Goeslow.

Istri Rendy Samuel ini pun membagikan kondisi dirinya pasca operasi dan dikunjungi beberapa rekan artis. "Ketika saya berbaring di rumah sakit, pasca operasi, saya tidak bisa tidak menyadari betapa diberkatinya saya memiliki teman-teman yang mendukung dan penuh kasih dalam hidup saya,” tulis Shindy di Instagram, Selasa (20/6/2023).

"Kepada mereka yang datang mengunjungi saya pada hari operasi bariatrik saya, saya selalu berterima kasih. Kepedulian dan perhatian Anda lebih berarti bagi saya daripada kata-kata yang bisa diungkapkan. Terima kasih telah ada untukku di setiap langkahku,” imbuhnya.

1. Pasca operasi, bos Glam Shine ini pun ingin tetap cantik paripurna. Ia kabarnya sampai mendatangkan tim makeup dan stylist lho


2. Caren Delano, sahabat sekaligus stylist Bunda Shindy mendampingi sahabatnya ini pasca operasi


3. Meski baru saja menjalani operasi pemotongan lambung, tapi ibu dua anak ini amat slay dan anggun


4. Wajahnya di makeup sehingga tetap terlihat fresh dan cantik pasca operasi


5. Ada Robby Purba hingga Nathalie Holscher yang mendoakan kepulihan dari Bunda Shindy


6. Suasana kamar inapnya juga meriah dengan dekorasi beberapa buket bunga mewah nih


7. Atta dan Aurel sebagai sahabat dan partner Shindy-Rendy tak ketinggalan juga memberikan doa terbaik untuk Shindy


8. Penuh percaya diri, Shindy berpose ala model dengan wajah full makeup pasca di operasi


Itulah potret Shindy Samuel, bos Glam Shine pasca menjalani operasi bariatrik. Banyak disayang sahabat dan juga mendapat banyak doa untuk kesembuhannya.

Sumber : Idntimes.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar