Skip to main content

Rendy Kjaernett Lebih Nurut dengan Syahnaz, Lady Nayoan: Harga Diriku Hancur


Lady Nayoan merasa harga dirinya telah diinjak-injak oleh sang suami, Rendy Kjaernett. Pasalnya, Rendy Kjaernett lebih patuh terhadap selingkuhannya, Syahnaz Sadiqah.

Tak hanya dirinya, Lady Nayoan juga merasa kasihan kepada ketiga anaknya yang juga seolah tidak dihargai oleh Rendy Kjaernett.

"Suamiku kan kepala keluarga kan. Jadi begitu dia ibaratnya nurut banget gitu sama perempuan itu (Syahnaz Sadiqah), ka berarti kan aku nih, kita nih (aku dan anak-anak) kayak nggak ada harganya," tutur Lady Nayoan saat berbincang di podcast Maia Estianty.

"Aku kayak ngerasa kok anak aku kasihan banget gitu. Dan bahkan aku tuh udah sampai ngomong 'Kamu tuh ngerasa nggak kamu tuh kepala keluarga?" sambungnya.

Lady Nayoan juga menyebut Rendy Kjaernett akan langsung pergi begitu saja meninggalkan dirinya dan anak-anak saat mendapat telfon dari Syahnaz Sadiqah.

"Suami ku itu betul-betul nurut banget sama selingkuhannya itu. Bahkan waktu-waktu misalnya kalau dia syutingnya weekend, weekdaysnya mungkin dia bisa tadinya mungkin bisa main (sama anak-anak), itu bisa berubah kalau tiba-tiba ditelfon," bebernya.

"Kondisinya kan yang pihak sana kan juga punya keluarga kan, jadi dia juga waktunya juga terbatas. Tapi setiap dia punya waktu dia akan ngehubungin suamiku dan suami ku harus gitu. Jadi dia ya udah pergi aja gitu. Karena kan ya waktunya terbatas," lanjut Lady Nayoan.

Lady Nayoan pun merasa dirinya dan anak-anak lah yang menjadi korban atas perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett. Pasalnya, Rendy Kjaernett jadi tidak ada waktu untuk dirinya dan anak-anak.

"Tapi yang jadi korban kan aku dan anak-anak. Kalau suaminya sana kan nggak tahu atau nggak mau tahu seperti itu," ujarnya.

Lady Nayoan juga merasa sangat hancur ketika orang lain lebih mengetahui mengenai hubungan gelap Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Ia merasa harga dirinya sudah sangat diinjak-injak oleh sang suami dan istri Jeje Govinda itu.

"Bahkan circlenya juga tahu kok. Jadi kalau dibilang malu, dibilang udah nggak punya harga diri, diinjak-injak, itu udah benar-benar sehancur itu. Jadi bukan cuman terinjak-injak ya, tapi harga dirinya udah benar-benar dihancurin," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar